Loading...

Beberapa Pemain Absen, Jlo Latihan Penuh

Beberapa pemain Persijap Jepara tak bisa mengikuti latihan normal di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin sore. Sebagian lagi tak datang ke stadion. Namun striker Julio Lopez menunjukkan perkembangan positif karena mulai sore kemarin sudah ikut berlatih penuh setelah sebelumnya dilanda cedera lutut.

Pemain yang tak terlihat di stadion kemarin adalah Kasiyadi dan Ferly La'ala. Selain itu juga pemain pelamar Yahya Sossomar. Pemain yang datang ke stadion namun harus menepi adalah Catur Rintang, Danan Puspito dan Jose Sebastian.

"Saya terkena gejala tipus, tetapi ini sudah membaik," kata Danan Puspito. Pemain kelahiran Kendal itu tidak bisa tampil saat timnya menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba di Gelora Bumi Kartini, Kamis malam lalu.

Catur Rintang menepi sepekan ini karena cedera lutut. Ia cedera saat latihan menjelang pertandingan melawan Persiraja. Sementara itu Jose Sebastian baru hari ini cedera engkel kaki kiri. "Salah posisi," kata pemain asal Argentina itu. Ia berharap cedera itu tak serius. "Kalau besok atau lusa belum membaik, saya terapi," katanya.

Pelatih Persijap Agus Yuwono hari ini memberi latihan penyelesaian akhir, lalu para pemain melakukan simulasi. Karena kekurangan pemain akibat banyak yang absen, Pelatih fisik M Afif ikut bermain sebagai gelandang, mengisi posisi yang
ditinggalkan Jose Sebastian.

Untuk kali pertama, Julio Lopez hari ini berlatih penuh dan mengisi lini depan ketika game digelar. Ia ada dalam tim yang berbeda dengan striker pelamar, Julio Cesar Alcorse yang hari ini juga tampil. Lopez cedera lutut beberapa hari setelah kedatangannya ke Jepara pada 7 Oktober lalu. Ia lantas menepi dan absen di lima pertandingan uji coba. Baru sore tadi pemain asal Cile itu kembali ke latihan normal.

Agus menyatakan timnya sedang fokus mematangkan organisasi permainan, namun belum bisa memainkan seluruh pemainnya karena berbagai kendala.
(Muhammadun Sanomae/CN32)
Skuad 5737975378865482204

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email