Loading...

Lawan Mitra Kukar Bersamaan dengan Pilkada

Persijap Jepara menerima jadwal baru kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dari PSSI, Rabu (16/11). Tim Laskar Kalinyamat yang dalam jadwal lama akan berlaga pertama pada 26 November menjamu Deltras Sidoarjo, sesuai jadwal baru akan menerima PSMS Medan pada 8 Desember 2011.

Jadwal baru itu masih sangat mungkin berubah karena laga kandang melawan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) bersamaan jadwal pemungutan suara pilkada Jepara, yakni 29 Januari 2012. Selain itu, karena hajat pilkada pula, manajemen Persijap masih akan mengajukan perubahan beberapa pertandingan.

Sekretaris Tim Persijap Arif Darmawan mengatakan untuk laga melawan Mitra Kukar yang dijadwalkan 29 Januari diusulkan untuk diundur menjadi 2 Februari. Selain itu, laga menjamu Bontang FC yang dijadwalkan pada 1 Februari diusulkan mundur menjadi 5 Februari.

Selain itu, laga-laga yang jadwalnya di kisaran 17 hari sebelum pilkada (H-17) atau masa kampanye, dan 10 hari setelah pemungutan suara (H+10) kemungkinan besar juga akan tersandung masalah izin karena itu masih masa tahapan pelaksanaan pilkada.

"Nanti akan kami lihat perkembangannya. Banyak yang harus dibicarakan oleh Persijap kepada PSSI terkait jadwal karena bersamaan dengan tahapan pilkada," lanjut Arif.

Sementara itu Pelatih Persijap Agus Yuwono mengatakan akan mengambil sisi positif dari mundurnya jadwal ini.
"Setidaknya, kami bisa lebih longgar lagi melakukan persiapan. Personel tim ini belum lengkap," kata Agus yang selama dua hari ini mengikuti workshop di PSSI bersama General Manager Persijap Edy Sujatmiko.

Dia juga menilai jadwal ini kemungkinan masih ada penyesuaian-penyesuaian lantaran jumlah klub peserta IPL belum pasti. Dari jadwal yang beredar, ada 17 tim yang ikut IPL. Selain itu, dalam workshop juga belum diputuskan jumlah klub yang akan terdegradasi dan promosi.

"Kabarnya akan ada wokshop lagi, dan pelatih akan dilibatkan. Masih perlu membahas lebih rinci soal manual liga," lanjut Agus.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 9164064487717487347

Posting Komentar

  1. masa2 menjelang PILKADA laga PERSIJAP yang dipentingkan bisa kondusif, aman damai

    BalasHapus
  2. Pancen pengurus IPL GUOBLOOK, raiso gawe jadwal...

    Nasibmu Persijap, raiso mengikuti hati nuranimu karena udah dibeli ma konsorsium LPI.

    Management kere, golek sponsor tah.

    BalasHapus
  3. Sardhito cenguk...! Masamu dwt 15m iku sitik???.opo ono sponsor gelem nyeponsori sa'mono akihe,wg klub2 eropa wae kisaran 10m.po meneh kelase indo. Lha trus ne melu ISL(tdk resmi) ra koyo bal2an tarkam. Trs ngko juarane pe rg ndi ne ws menang?? Liga champion kampung???? Po py.

    BalasHapus
  4. Juara opo, juara kenthu? Tuku pemain wae rak nggenah ngono ko ngarah juara.

    BalasHapus
  5. @ Management : koyo reti kowe kang, gayamu ngomong eropa, tau rono tah piye, paling banter dolanmu iku neng SK semarang, hahaha.. ngono wae jeh mbok enyang..

    Duit 15M nggo aku iku mung tak nggo tuku sarapan, nek kw yok cekelane paling banter 10rb, kere...!!

    BalasHapus
  6. haha.....

    aq kudu gyu ,, jbule mnagemene mikir juara brang yo ??? (msaku mung trgete brthan d kmptisi tertinggi ntok)

    hwakakak.....

    BalasHapus
  7. @ Seng komen nggo jeneng mangment : Matamu ra melek kang, mbok pikir klub2 indonesia koyo pelita jaya, persisam, mitra kukar, persipura lan liyane kae danane kurang ko 15M tah piye? Nyatanya mreka juga bisa nyari sponsor ko.

    Ra usah kakean sok eropa barang nek dalam negri wae kowe ra ngerti, marai do ngguyu kang.

    BalasHapus
  8. Kita ga usah menjelek2-jelekan management yang udah jelek, mari kita bantu mreka mikir nyari solusi yg baek untuk persijap selanjutnya.

    Sekedar usul pak management, gimana klo pak management ngajak kerjasama PEMDA JEPARA (bukan untuk minta sumbangan dana), tetapi supaya PEMDA JEPARA mau membantu PERSIJAP dengan MEWAJIBKAN SEMUA PENGUSAHA yang ada di Jepara ini untuk menjadi SPONSOR WAJIB, bagi PERSIJAP, seperti apa yang telah dijalankan oleh PERSIB BANDUNG dan akan diikuti oleh BONTANGFC.

    BalasHapus
  9. ealah embuh kang kang.............

    lhawong menuso kok isane do nyalahke wong liyo wae. usul yo usul ananging sing realistis.

    jane podo ngerti ora, yen Persijap ki wis ditawakke neng ndi-ndi, tapi ora ono sing gelem??

    Pengusaha nJeporo yo podo ora gelem, PLTU wae sing jelas-jelas dana gede, manggon neng Jeporo. ngunu wae ora gelem kok. opo maneh Pengusaha-pengusaha sing kebanyakan modal utangan. yo susah kabeh pak dhe...

    wajar wae nek Manajemen sing kebanyakan pegawai Pemda milih merger, kabeh ono resikone..

    saiki luwih apik kabeh bahu membahu supoyo iso maju,... ra usah muluk-muluk..

    Salam Merah Sejati

    BalasHapus
  10. Putra kalinyamat21 November 2011 08.17

    Setuju karo wong jepang, Nek ditawarkan ancen do emoh om, soale kualitas Persijap jg pas2an, tp nek Diwajibkan, arep seneng ra seneng, suka ga suka yo kudune gelem.

    Nek aku malah usule manfaatkan momen pilkada, ajak kerja sama calon2 yang akan maju untuk berkampanye di Persijap dgn konsekuensi mreka harus ngasih sporsor ma persijap. Sisan wis terlanjur politik soale.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email