Loading...

Tim Yunior Target Enam Poin

Tim Persijap Jepara yunior akan menjamu Persikaba Blora yunior dalam lanjutan Kompetisi Piala Suratin di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore ini. Persikaba lebih lepas setelah menang di laga perdana atas Persik Kendal, sedangkan Persijap harus bekerja keras karena kalah 0-1 melawan tuan rumah Persipur Purwodadi di laga pembuka.

”Kami harus bisa memenangkan dua laga sisa penyisihan ini. Enam poin akan menjamin kami lolos ke babak berikutnya,íí kata Pelatih Persijap yunior, Bagong Harmadi, kemarin.

Persikaba yang menang 1-0 atas Persik di laga pembuka, dinilai Bagong sebagai tim yang memiliki peluang besar untuk lolos karena sudah mengantongi nilai tiga bersama Persipur. ”Kami akan fokus untuk tim kami sendiri karena masih belum punya poin. Persipur dan Persikaba sudah selangkah lebih maju,” lanjut Bagong.

Persijap memiliki dua partai sisa yang semuanya akan digelar di Gelora Bumi Kartini. Selain menjamu Persikaba, Tim Laskar Kalinyamat Muda masih akan menerima Persik pada 22 Oktober.(H15-81)
SGBK 1809412654671709964

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email