Loading...

Agus Meminati Diva Tarkas

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono akhirnya merekomendasikan Diva Tarkas ke manajemen Persijap Jepara untuk membahas soal nilai kontrak. Mantan personel PSM Makassar itu diminati Agus yang masih membutuhkan pemain gelandang bertahan.

”Diva sudah saya rekomendasikan ke manajemen. Saya berharap segera ada negosiasi kontrak,” kata Agus usai melatihan timnya di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Dia menilai Diva adalah pemain yang sudah siap pakai, karena itu Agus tak akan menyeleksi pemain tersebut.

”Saya berharap perburuan pemain selesai pekan ini, sehingga pekan depan saya bisa lebih fokus untuk menata kerja sama tim,” jelasnya.

Selain gelandang bertahan, Agus juga masih butuh dua pemain sayap dan seorang striker. Untuk posisi striker, saat ini sudah ada pelamar asal Korsel, Kim Young-hoo.

Untuk kali pertama Diva, sore kemarin, berlatih di Gelora Bumi Kartini terkait rencananya untuk bergabung dengan Tim Kota Ukir.

Diva menjadi pemain spesial di mata Persijap musim lalu karena dia mencetak dua gol Pasukan Ramang, julukan lain PSM, untuk menundukkan Persijap. Satu gol ia cetak ke gawang Persijap di Bone dalam laga usiran, untuk menentukan kemenangan Juku Eja 1-0 atas Laskar Kalinyamat. Saat bermain di Jepara ia juga menjadi penentu kemenangan timnya.

Diva direkomendasikan Agus setelah Persijap gagal mendapatkan mantan gelandang bertahan PSMS Medan Legimin Raharjo pada perburuan dua pekan lalu. Legimin yang sudah sempat berlatih di Jepara, akhirnya memilih Arema Indonesia. (H15-81)
Skuad 7198606548311933152

Posting Komentar

  1. dana wes akeh kok pemaine ijeh terlalu biasa banget yooooooooo...........

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email