Loading...

Persijap Yunior Buka Peluang Lolos

Tim Persijap Jepara Yunior menghidupkan peluang lolos ke babak kedua, setelah menang 2-0 atas Persikaba Blora dalam pertandingan Grup B Kompetisi Piala Suratin di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK), sore kemarin (19/10).

Dua gol Persijap dilesakkan M Adi Nugroho di menit ke-6 dan 11. Gol petama diceploskan Nugroho memanfaatkan bola muntah dari eksekusi penalti Romario yang berhasil ditepis kiper Persikaba yang dikawal Aris Tri Utomo. Adapun gol kedua tercipta melalui serangan sporadis dari sisi kanan pertahanan Persikaba.

Tiga poin yang direbut Tim Laskar Kalinyamat Muda itu amat berarti, karena tinggal menambah satu kemenangan lagi akan memastikan tim ini lolos ke babak selanjutnya. Buat Persikaba, kendati kalah, peluang untuk lolos belum tertutup dengan bekal satu poin hasil imbang 0-0 atas Persik Kendal dalam laga perdana di Blora.

Itu terjadi karena dalam pertandingan yang lain, Persipur Purwodadi yang bertamu ke Persik kalah 0-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan bersamaan dengan laga Persijap versus Persikaba.

Dengan hasil itu, maka komposisi klasemen sementara dipimpin Persik dengan empat poin, disusul Persijap dengan tiga poin, urutan ketiga Persipur tiga poin dan Persikaba di juru kunci dengan satu poin.

Dengan berada di urutan kedua, Persijap yang menyisakan satu laga penentu di kandang, yakni menjamu Persik Kendal pada 22 Oktober berpeluang besar lolos. Persijap dalam pertandingan itu harus menang kalau ingin lolos otomatis. Jika imbang bergantung pada pertandingan yang lain. Apabila kalah otomatis tidak lolos. (H15, bd-81)
Skuad 2220328130721533280

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email