Loading...

Diva Tarkas Setuju Bergabung

Persijap Jepara akhirnya menemukan sosok gelandang bertahan. Setelah memburu Legimin Raharjo yang akhirnya memilih bergabung dengan Arema Indonesia, Persijap dikabarkan telah mengikat mantan gelandang bertahan PSM Makassar Diva Tarkas.

"Kami alihkan perburuan ke pemain lain. Diva akhirnya menyetujui bergabung dengan Persijap dan telah negosiasi nominal kontrak semusim kompetisi sudah disepakati,"ujar wakil sekretaris tim Nur Jamil, Kamis (20/10).

Diva akan memenuhi ekspektasi skema permainan di bawah arsitek Agus Yuwono. Skema 3-5-2, menempatkan Diva dan Jose Sebastian sebagai sentral transisi bertahan dan menyerang. Sebagai pelapis, Laskar Kalinyamat telah mengontrak Chanif Muhajirin. Chanif merupakan pemain Persijap sejak dari Divisi Utama.

Jamil mengatakan, satu lagi pemain yang masih dipantau striker asal Korsel Kim Young-hoo. Sudah sepekan pemain tersebut berlatih bersama tim. Namun manajemen belum memutuskan mengikatnya.

Pelatih Agus Yuwono menambahkan, pihaknya masih mencari tandem untuk Julio Lopez. Pemain asal Cile itu sendiri kondisinya belum fit 100 persen. Untuk berlatih organisasi permainan, Agus akan dilakukan pekan depan menjelang laga perdana Laskar Kalinyamat pada 26 November. (gk-18/goal.com)
Skuad 2749926856153676291

Posting Komentar

  1. pemaine apik2 kiro2 prestasine apik g yo

    BalasHapus
  2. diperhatikan barisan pemain pelapisnya... blm setara tuh...

    BalasHapus
  3. Pemain baru (J-lo)kok belum fit sampai sekarang,,, emang ngapain aja di jepara...sdh mau bertanding lho... trus itu pemain kim young hoo kalo memang bagus di rekrut aja,,, jangan pake lama,,,dah mulai kompetisinya

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email