Loading...

Diva Sepakat, Kim Terus Dipantau

Persijap Jepara tak menemui kendala berarti dalam menegosiasi mantan pemain PSM Makassar Diva Tarkas. Pemain gelandang bertahan itu disebut telah sepakat bergabung dengan Tim Laskar Kalinyamat, musim ini. Berbeda dari Diva, striker asal Korsel Kim Young-hoo masih terus dipantau.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan posisi Diva seperti pemain lainnya yang lebih dulu sepakat bergabung. ”Tinggal teken kontrak, sudah ada titik temu dalam negosiasi,” kata Nurjamil, kemarin. Diva merupakan buruan terakhir Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono untuk posisi gelandang bertahan, setelah lepasnya Legimin Raharjo.

Nurjamil mengatakan, untuk Kim, setelah lebih dari sepekan berlatih di Gelora Bumi Kartini, hingga kemarin belum dinyatakan bergabung dengan Persijap. Itu karena Kim masih terus dipantau, sebagai kandidat striker untuk bertandem dengan Julio Lopez.

”Belum ada negosiasi kontrak dengan Kim,” lanjut Nurjamil.

Sementara itu dalam latihan kemarin, Julio Lopez absen. Pemain asal Cile itu sedang bermasalah dengan otot kakinya. Pihak manajemen akan memfasilitasi pemeriksaan medis kondisi kaki pemain tersebut.

”Dalam waktu dekat akan diperiksakan di Semarang, agar diketahui pasti kondisinya,” kata Nurjamil. Sejak bergabung dengan Tim Kota Ukir lebih dari sepekan lalu, pemain yang akrab disapa J-Lo itu belum berlatih dengan optimal.

Jadwal Kompetisi

Para pemain Persijap pekan ini masih berlatih game, dan baru akan fokus mematangkan organisasi permainan pada pekan depan. Manajemen Persijap juga masih menanti kabar terbaru jadwal kompetisi Indonesia Premier League (IPL), terkait keberatan jadwal yang pernah dilayangkan ke PSSI.

Selain keberatan soal jadwal sementara, Laskar Kalinyamat juga mengajukan perubahan jadwal sepanjang Januari dan pekan pertama Februari 2012. Itu karena di Jepara akan digelar pilkada pada 29 Januari. (H15-81)
Skuad 8010120236121051980

Posting Komentar

  1. Semoga dengan adanya diva tarkas, tim Persijap lebih menyerang. Salutttt

    BalasHapus
  2. persijap dihati persijap kunanti

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email