Loading...

Kontrak Pemain Baru Selama Setahun

Manajemen Persijap Jepara akan mengontrak pemain bagi tenggang waktu satu musim kompetisi yang diperkirakan sekitar 12 bulan atau satu tahun.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil ketika dihubungi wartawan, Selasa (18/10), mengatakan, pemain akan dikontrak selama satu musim kompetisi yang oleh manajemen tim dihitung 12 bulan.

"Semua pemain kita kontrak selama satu musim kompetisi yang kami perkirakan kami 12 bulan," katanya.

Ia mengatakan jika kompetisi berlangsung lebih dari satu tahun, nanti mekanismenya akan dibahas ulang, tetapi jika kurang dari 12 bukan maka manajemen tetap akan memberikan sisa gaji sesuai dengan kontrak yang disepakati.

Ia menjelaskan, kontrak selama 12 bulan ini juga untuk mengantisipasi jika ada Piala Indonesia atau pertandingan lainnya.

"Makanya kami sengaja mengontrak pemain untuk satu tahun. Pemain harus yakin bahwa manajemen takkan pernah ingkar janji, semua kontrak sudah disepakati yang pada akhirnya akan dibayarkan," katanya.

Ia mengatakan, dirinya berharap da pengertian dari pemain karena pihaknya tidak memberikan uang muka kontrak yang disebabkan kondisi persepakbolaan Indonesia yang belum jelas, seperti antara lain belum adanya verifikasi pemain baik lokal maupun asing dan regulasi yang juga belum jelas.

Ia mengakui memang kondisi sekarang ini sulit ditebak tetapi manajemen tetap mengontrak pemain sebagai bukti bahwa manajemen Persijap tidak akan meninggalkan kewajibannya.

Ketika ditanya mengenai asal uang untuk menggaji pemain pada pertama kali ini, mengingat gaji Oktober akan diberikan pada November 2011, dia mengatakan, dana tersebut berasal dari konsorsium Liga Primer Indonesia.

Setelah tidak ada dana APBD, Persijap melakukan "merger" dengan klub anggota LPI, Bogor Raya FC. Dengan merger ini Persijap mendapat dana dari konsorsium Rp15 miliar dan dari jumlah itu Rp9 miliar untuk belanja pemain. (ant/mac)
Super Liga 3132101418736605145

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email