Loading...

Tak Terpengaruh Kisruh PSSI

Persijap Jepara mengaku tak terpengaruh dengan kondisi PSSI saat ini. Apakah liga berjalan atau tidak, Persijap tetap mematuhi keputusan PSSI. Laskar Kalinyamat adalah salah satu dari sepuluh tim yang berjalan di jalur Liga Prima Indonesia (IPL).

Sesuai jadwal dan jika tak ada perubahan, Skuad Merah-Merah menjamu Deltras Sidoarjo pada 26 November mendatang.

Pelatih Persijap Agus Yuwono mengemukakan, timnya saat ini tengah berkonsentrasi sebelum laga perdana. Berbagai komposisi pemain dicobanya di sesi game yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini. Uji coba dengan Persijap U-21 pun sudah dilakoni. Kekurangan di posisi striker dan gelandang menjadi persoalan tersendiri.

"Kami tidak terpengaruh dengan kondisi PSSI saat ini. Manajemen mengatakan agar tim tetap konsentrasi persiapan, tidak berpikir di luar teknis. Fokus kami adalah persiapan lawan Deltras," ujarnya, Sabtu (15/10).

Dia menambahkan, seandainya jadwal berubah pun, timnya tak masalah. "Siapa pun lawan kami, saya rasa tak masalah. Semua tim juga masih menunggu jadwal, termasuk tim kami," ucapnya.

Terpisah, bendahara tim Suko Santoso menambahkan, Persijap kemungkinan besar musim ini akan mengontrak 22 pemain. Jumlah pemain ini disesuaikan dengan anggaran dari konsorsium.

"Untuk (Julio) Lopez, Banaken, dan Jose (Sebastian) sudah kami ikat. Manajemen konsentrasi mencari gelandang dan striker lagi. Ini sesuai keinginan pelatih," kata Suko.
(gk-18/goal.com)
Skuad 1832547036205052948

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email