Loading...

Dana Mulai Cair

Penantian panjang Persijap menunggu kucuran dana dari konsorsium Indonesian Premier League (IPL) membuahkan hasil. Menurut rencana, dana sebesar Rp15 miliar tersebut akan mulai dicairkan pada Senin (17/10) lusa. Hanya, nominal dana yang dicairkan tidak langsung Rp15 miliar, melainkan secara bertahap.

”Untuk tahap pertama, kami akan menerima mulai Senin besok sebesar Rp500 juta atau Rp600 juta. Konsorsium akan mencairkan dana sesuai kebutuhan tim Persijap secara berkala,” kata Adjie Darmana, CEO Persijap.

Dia mengungkapkan, sebenarnya konsorsium sudah akan mengirim dana tersebut pada Kamis atau Jumat kemarin. Namun, karena ada kendala menyusul gagalnya agenda manager meeting klub peserta Indonesian Premier League (IPL), akhirnya pencairan ditunda hingga Senin.

”Kami sejauh ini tidak mempermasalahkannya dan tetap berpikir positif tentang kesepakatan merger dengan pihak konsorsium. Begitu juga dengan proses pencairan dana, kami sudah menyiapkan rekening dan administrasi lain yang dibutuhkan,” ujarnya.

Selanjutnya, dana tersebut akan digunakan untuk mengganti dana talangan yang telah dikeluarkan manajemen Persijap dalam satu bulan terakhir. Sebab, sesuai kesepakatan di dalam merger, seluruh dana operasional menjadi tanggung jawab konsorsium.

Di samping itu, dana tersebut juga akan digunakan untuk proses kontrak para pemain. Karena sampai sekarang status para pemain Persijap masih dalam ikatan pra kontrak. ”Kami berharap, pekan depan seluruh pemain sudah menandatangani ikatan resmi dalam klausul kontrak. Sehingga, para pemain bisa lebih berkonsentrasi menjalani program latihan,” terang dia.
(Sundoyo Hardi/Koran SI/wei)
Skuad 8670885334369451759

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email