Loading...

Sore Ini J-Lo Bergabung

Striker asal Cile Julio Lopez direncanakan bergabung dalam latihan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore ini. Manajemen Persijap menyebut pemain yang akrab disapa J-Lo itu sudah hampir pasti menjadi personel Tim Laskar Kalinyamat. Selain J-Lo, pemain lain yang juga akan datang adalah Legimin Raharjo, mantan pemain Persik Kediri.

Wakil Sekretaris Tim Nurjamil mengatakan J-Lo sudah lebih dari 90 persen sepakat bergabung. ”Dia masih butuh uji fisik, dan pembicaraan akhir soal kotrak. Dia datang dan siap berlatih besok (sore ini-Red),” kata Nurjamil, kemarin.

Nama J-Lo masuk bursa perburuan pemain lini depan Persijap sejak sepekan lalu. Pemain yang pernah memperkuat PSIS Semarang, Persiba Balikpapan dan musim lalu berkostum Persisam Samarinda itu balik ke negaranya setelah kompetisi musim lalu selesai. Nurjamil menyatakan Jumat lalu J-Lo sudah di Indonesia dan sore ini berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Pada saat bersamaan, kata Nurjamil, eks pemain bertahan Persik Legimin Raharjo sore ini rencananya juga bergabung dalam latihan. Legimin adalah satu dari beberapa pemain incaran pelatih Agus Yuwono yang berhasil ditindaklanjuti manajemen dengan kesepakatan. Sebelumnya Agus mengincar delapan pemain, di antaranya dari PSPS Pekanbaru, Persik, dan Persidafon Dafonsoro. Namun hingga akhir pekan kemarin, baru nama Legimin yang akan merapat.

Negosiasi

Nurjamil juga menginformasikan perkembangan baru proses negosiasi terhadap seluruh pemain yang selama ini mengikuti latihan bersama dan dipertahankan Agus Yuwono. Jose Sebastian secara resmi sudah mencapai kata sepakat pada akhir pekan kemarin. Gelandang asal Argentina itu dipastikan akan menempati lini tengah Tim Kota Ukir musim ini.

Sementara itu mantan bek PSPS Pekanbaru Banaken Bossoken disebut belum tuntas 100 persen.
”Banaken sudah setuju bergabung. Kami tinggal sedikit saja menyelesaikan negosiasi dengan agennya,” kata Nurjamil. Khusus pemain lokal, seluruhnya sudah tuntas, kecuali Kasiyadi yang masih menunggu proses akhir.

Pelatih Agus Yuwono menyambut baik rencana kehadiran J-Lo. Ia berharap pekan depan personel tim sudah lengkap. ”Selama 10 hari ke depan kami sudah fokus latihan kerja sama tim. Jadi, idealnya semua pemain sudah bisa bergabung untuk persiapan teknis,” katanya. Ia menyudahi latihan fisik, Sabtu lalu dengan mengajak para pemain untuk lari pagi sejauh 11 km di lereng Muria di beberapa desa di Kecamatan Batealit.

”Kondisi fisik semakin baik dan kami harap bisa mendekati 90 persen sebelum berlaga nanti,” kata Agus. (H15-81/SM)
Super Liga 9056775225038537871

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email