Loading...

Menunggu Kedatangan Julio Lopez

Striker asal Cili, Julio Lopez direncanakan tiba di Jepara, Senin (3/10) untuk bergabung dengan rekan-rekannya.Manajemen Persijap Jepara sendiri memburunya sepekan terakhir ini.

Jika J-Lo, sapaan akrabnya, benar-benar begabung, ini merupakan kejutan bagi tim Laskar Kalinyamat yang memang mencari sosok bomber. "Kalau tidak ada aral melintang, direncanakan Lopez tiba di Jepara pukul 15.00. Entah langsung latihan, atau hanya bertemu dengan manajemen,"ujar wakil sekretaris tim Persijap, Nur Jamil, Minggu (2/10) petang.

Laskar Kalinyamat hingga tiga pekan jelang bergulirnya ISL, masih mengontrak satu pemain ekspatriat, yakni Jose Sebastian asal Argentina. Jose musim lalu berposisi sebagai playmaker setengah musim yang didatangkan dari PSMS Medan.

"Kami harapkan, Lopez bisa memperkuat Persijap. Karena, rekam jejaknya di Indonesia sudah tak diragukan lagi sebagai bomber lini depan," jelas Jamil.

Musim lalu, J-lo membawa Persisam di peringkat enam klasemen akhir dengan 13 gol. Semusim sebelumnya saat memperkuat Persiba Balikpapan, pemain berusia 32 tahun itu mengoleksi 15 gol.

Rencana kedatangan J-Lo disambut antusiasi pelatih Persijap Agus Yuwono. "Kalau Lopez jadi bergabung, saya lebih konsentrasi ke masalah teknik tim. Dua pekan ke depan, tim ini fokus pada organisasi permainan," ujar Agus. (gk-18/goal.com)
Super Liga 483839933694450226

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email