Loading...

Sedikitnya Butuh 6 Pemain

Persijap masih mencari sedikitnya enam pemain tambahan untuk melengkapi skuad yang ada saat ini. Satu pemain diproyeksikan menempati pos pertahanan, dua pemain di sektor gelandang bertahan, satu pemain sayap, serta dua striker.

Akan tetapi, sampai sekarang manajemen belum melakukan pergerakan signifikan untuk menindaklanjuti rekomendasi draf pemain buruan yang disampaikan pelatih Agus Yuwono.
Sehingga, Agus Yuwono dan asistennya Anjar Jambore Widodo bekerja keras untuk mengoptimalkan barisan pemain yang ada. Persijap saat ini diuhi 23 pemain. mereka terdiri dari 18 pemain yang dipersiapkan untuk turun ke kompetisi serta lima pemain magang. Sehingga, jumlah 18 pemain ini masih terlalu riskan jika dibawa ke kompetisi yang durasinya sangat panjang.

Mengacu pada kompetisi yang akan digulirkan pada pertengahan Oktober, seharunya saat ini pemain-pemain tambahan tersebut sudah bergabung bersama Persijap. Dengan demikian, mereka memiliki waktu cukup untuk beradaptasi dengan pemain lain serta strategi yang diinginkan pelatih.

Persoalan menjadi semakin rumit setelah beberapa pemain buruan telah menerima pinangan tim lain. Dua pemain PSPS, Agus Cima dan Dedi Gusmawan memilih bertahan di tim berjuluk Askar Bertuah tersebut. Agus Cima sebenarnya dipersiapkan untuk memperkuat sektor sayap. Sedangkan Dedi Gusmawan diharapkan mampu memperkokoh barisan pertahanan Persijap.

Pemain lainnya, eks gelandang Arema Indonesia Hendra Ridwan yang juga sempat datang ke Jepara dikabarkan telah merapat ke Persib.

”Informasi yang kami dengar demikian. Pemain-pemain yang direkomendasikan pelatih sudah mendapatkan klub. Untuk Legimin Raharjo (eks gelandang Persik Kediri) sepertinya masih free. Namun, kami juga tidak mengetahui secara persis kepastian status pemain tersebut,” kata Anjar Jambore Widodo.

Sedangkan, dua pos pemain tambahan tersisa bakal ditempati legiun asing. Agus Yuwono berencana memenuhi kuota empat pemain asing di tubuh pasukannya. Dua pemain yang telah bergabung adalah pemain belakang Bonaken Bassoken dan Jose Sebastian.

”Pelatih menginginkan, lini penggempur diisi dua pemain asing. Sedangkan, tambahan domestik akan maksimalkan di sektor tengah dan belakang,” imbuhnya.

Sejauh ini, lanjut Anjar, belum ada nama yang masuk. Pelatih sebenarnya sudah mendapat tawaran dari pihak Julio Lopez, mantan ikon PSIS yang musim lalu berbaju Persisam Samarinda. Sedangkan, satu penyerang asing lainnya menurut rencana bakal diambilkan dari kuota Asia.

Melihat situasi ini, lanjut Anjar, pihaknya bisa memahami. Sebab, manajemen memang sampai sekarang belum mendapatkan kepastian tentang finansial untuk biaya mengikuti kompetisi dari proses merger yang telah dilakukan dengan konsorsium LPI.
(Sundoyo Hardi/Koran SI/raw)
Super Liga 3618684151961825212

Posting Komentar

  1. makanya kasih kejelasan pemain pelamar . jangan disiasiakan .. pemain abal-abal di pertahanin . manajemen LeLeT banget

    BalasHapus
  2. lagi2 mendengar kabar ketidakjelasan

    BalasHapus
  3. GAJIAN BANGSRI1 Oktober 2011 10.55

    harusnya managemen cari sponsor yg mumpuni kalau toh tidak libatkan masyarakat jepara PERSIJAP MILIK JEPARA DAN MASYARAKATNYA.

    BalasHapus
  4. Persijap bangkitlah..!!!

    Tanpa saya kalian tetap harus semangat...!!!

    Sekarang saya sudah MENIGGALKAN PSIS Semarang, sukses n Maju terus buat PERSIJAP...!!!

    Management... Jgn terlantarkan pemain, beri mereka kepastian & Jangan kecewakan PERSIJAP LOVERs...

    Salam,

    BalasHapus
  5. panser biru terbukti1 Oktober 2011 12.19

    hihihihihi.... kasian....!!! apa persijap tak pinjemin de porras aja ya....?.???jemin de porras aja ya....?.???

    BalasHapus
  6. emangnya de porras wekmu po piye? angger-angger di pinjemke. lagian de porras durong mesti kenal karo kowe....

    BalasHapus
  7. Persijap Lover1 Oktober 2011 18.39

    Cah panser iku suombong kere, jelas2 de peros wahe gak sido gelem reng PSIS, ngunu disombongnu. Rak duwe isen...

    BalasHapus
  8. Cah Panser guoblok, katrox,...de porras iku ga mau gabung ma PSIS krn berlaga d kompetisi level II...
    Ngono wae kok suombong mu Nang...Cah Panser guoblok, katrox,...de porras iku ga mau gabung ma PSIS krn berlaga d kompetisi level II...
    Ngono wae kok suombong mu Nang...

    BalasHapus
  9. panser biru terbukti2 Oktober 2011 10.56

    nih kroni2 A.P & J.A.H udh hampir lengser.... trs persijap mo maen bola di level 1 ma duit sp??? smpe skrg aja duit sepeserpun blm ada.... hehehehehehe....

    BalasHapus
  10. mbOk lek ngmng ku dpkEr. . Persijap ikU hny sbgiaN kcil dr jwtngah. .nmUn soaL prstSi dan bla. .lbh fantstis ktmbaNg lainny wbil ksUs bkta jtng. . .psis dlevel brp prsjp dlvel brp. . .teg sd rak lulus rak sah cment

    BalasHapus
  11. panser pancen huancok2 Oktober 2011 17.28

    Panser biru terbukti ngetoro bucah iri, awite ngmg soal de porass rus klh umung iki ganti bhs mslh duet. uweng sirik tanda tak mampu....
    upu persijap selama iki pernah jalok duetmu tah iye??

    BalasHapus
  12. Panser biru isone ngomong2 tox..."tonk kosonx nyaring bunyinya".
    Sekarang tak perlu cari2 alasan, yg penting buktinya memang PERSIJAP JEPARA lebih UNGGUL dari PSIS, Dunia mengakuinya......

    BalasHapus
  13. biSa bNgkiT nGk sH PERSIJAP
    KalAu bEto d lEpaS iTu hAl pLing bOdoh yaNg dLakuKan pErsijAp

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email