Loading...

Lopez Tersanjung di Persijap

Striker asal Cile Julio Lopez datang ke Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, sore kemarin. Ia belum berlatih dan bar sekadar dikenalkan dengan perso nel tim. Kedatangannya kian melempangkan jalan untuk berga bung dengan tim Laskar Kalinyamat.

Lopez pun mengaku tersanjung bila sudah resmi bergabung. “Saya datang ke sini, dengan niat untuk bekerja secara profesional. Merasa lebih senang karena Persijap membutuhkan saya, dan saya juga butuh tim ini,“ kata Lopez setibanya di Gelora Bumi Kartini pukul 16.30, kemarin.

Sebelum Lopez datang, ribuan penonton yang menantinya seakan sudah tak sabar lagi melihat pemain tersebut.
Sebagian penonton berteriak dari tribune, meminta manajemen membuktikan keseriusannya mendatangkan pemain tersebut. Saat teriakan itu terus bergema, Lopez muncul dan langsung melambaikan tangan ke penonton.

Begitu memasuki stadion, ia menemui General Manager Persijap Edy Sujatmiko. Penyerang berusia 32 tahun itu juga menyambangi para pemain Persijap saat menepi saat jeda latihan ringan.

Julio Lopez sore kemarin baru saja mendarat di Bandara A Yani Semarang. Ia dijemput pihak Persijap dan langsung menuju stadion. Sementara itu istri dan dua Persijap saat menepi saat jeda latihan ringan.

Julio Lopez sore kemarin baru saja mendarat di Bandara A Yani Semarang. Ia dijemput pihak Persijap dan langsung menuju stadion. Sementara itu istri dan dua anaknya di Hotel Jepara Indah. ”Saya masih capek, dan belum bisa latihan.

Mungkin besok sore (hari ini) saya sudah berlatih,” kata pemain yang akrab disapa J-Lo itu.

Karena datang dengan motivasi bekerja profesional, maka ia berharap bisa melewati proses negosiasi akhir dengan lancar bersama Persijap. ”Saya ingin hari ini tanda tangan kontrak bersama Persijap,” seloroh Lopez sambil melirik Edy Sujatmiko.

Subur Lopez tampil subur bersama beberapa tim yang dibelanya. Bersama PSIS Semarang dalam debutnya, ia mencetak 20 gol. Lalu di PSM Makassar ia membukukan 14 gol, dan bersama Persib (setengah musim) mecetak delapan gol.

Dalam dua musim terakhir, ia membela Persiba Balikpapan dengen mencetak 17 gol dan musim lalu menyumbangkan 15 gol untuk Persisam Samarinda. ”Peker

jaan saya adalah berusaha membawa tim menang. Bukan berapa jumlah gol yang cetak, tetapi bagaimana timku bisa menang,” ujarnya.
General Manager Edy Sujatmiko mengatakan komunikasi dengan Lopez berlangsung saat pemain itu masih di

Cile. Komunikasi itu dibangun lewa agen Indobola Mandiri. Lopez mendara di Indonesia Jumat lalu dan kemarin baru tiba di Jepara. “Dalam beberapa waktu in saya akan bicara soal kontrak Lopez. Ada sedikit yang harus kami tuntaskan, di an taranya soal fasilitas,“ kata Edy.
(H15-73)
Supporter 6539855971457599965

Posting Komentar

  1. wah keren, akhirny J-Lo di persijap
    moga sukses ya j_Lo

    BalasHapus
  2. Segera ikat J-LO, Pemain ini patut di rekrut

    BalasHapus
  3. dang dmaenake . . duetin ma pablo juara pokoe . .persjp bnyk pmain bertahan . . stkrny tak ada yang mumpuni . . .tlng persjp cri strker yang bkrj kras . . .kaya beto,pablo, , djmin tak kan mengecewakan penggemar PERSIJAP.

    BalasHapus
  4. ini baru berita bener2 nyata, tinggal kontrak aj? panggil pablo sbg duet mautnya

    BalasHapus
  5. ini baru pemain hebat, kalo gini kan semangat jadinya kalo mau datang ke stadion, apalagi kalo tiketnya diturunin.ayo bravo persijap !!

    BalasHapus
  6. saya setuju datang kan pablo yg sudah jelas kualitasnya, persijap pasti mantab pendapatan pun meningkat .

    BalasHapus
  7. Jati Arum Putri Mantingan4 Oktober 2011 21.13

    pablo udah di psm makasar gan... kemarin saya di sms
    quota persijap untuk pemain asing tinggal 1 dari asia
    saya lebih cenderung cari gelandang aja, sebab kunci permainan team ada dilapangan tengah, kalo kordinasi lini tengah hidup, suplay bola ke depan pun oke dengan tusukan2 maut.

    BalasHapus
  8. Tolong ejaan kata dan bahasa yang di share sangat tidak bagus, seharusnya edit lagi sebelum di share...
    Semoga J.Lo bisa bener gabung sama Pesijap...
    Bravo Persijap...

    BalasHapus
  9. Semoga persijap makin joz dengan datangnya J-LO....
    Tak perlu lama2 negosiasi langsung kontrak aja....

    BalasHapus
  10. kalo tinggal asia,,,, ambil lg yg di buang kmrin

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email