Loading...

Diva Tarkas Tampil Hadapi PSCS

Tim Persijap Jepara akan menjamu PSCS Cilacap dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore ini. Buat tuan rumah, laga ini akan dijadikan sebagai tolok ukur kemajuan tim setelah dua pekan lalu beruji coba dengan PSIR Rembang.

Selain itu, beberapa pemain yang baru bergabung akan dilihat kemajuan adaptasinya. Diva Tarkas, gelandang bertahan yang baru direkrut sepekan, akan dipantau tim pelatih. ”Diva sudah masuk dalam tim. Tim pelatih ingin melihat seberapa efektif permaianannya setelah bergabung,” kata Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo, kemarin.

Saat ini, masih ada satu pemain gelandang bertahan yang sedang dipantau tim pelatih, dan akan diturunkan saat menghadapi PSCS, yakni Tamsil. Dia adalah adik kandung mantan pemain timnas Syamsul Chaerudin. Tamsil datang bersamaan dengan Diva Tarkas. Ia juga sudah berlatih dalam beberapa kali game yang digelar.

Anjar mengatakan, Tamsil dan Diva Tarkas kemungkinan tidak diturunkan bersamaan dalam laga sore ini.

Skema 3-5-2

Pelatih Agus Yuwono akan menerapkan skema 3-5-2. Untuk posisi gelandang, Diva akan tampil bersama Bayu Andra, Jose Sebastian, dengan Nurul Huda dan Danan Puspito di kanan dan kiri. ”Untuk lini depan, kami masih menimbang siapa yang akan menjadi tandem Noorhadi. Julio Lopez masih cedera dan belum bisa berlatih normal,” ujar Anjar.

Ada dua striker yang sedang ikut berlatih bersama Persijap. Mereka adalah Abson Ikomenga asal Kongo dan Luiz Pena dari Chile. Namun kedua pemain ini belum masuk nominasi daftar pemain yang direkrut. Anjar menyatakan PSCS adalah salah satu tim yang bagus di Jateng. Sebagai tim promosi, ia menilai PSCS memiliki semangat dalam persiapan debutnya di Divisi Utama. (H15-73/SM)
Skuad 6706052426136791204

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email