Loading...

Abson dan Pena, Manajemen Belum Ambil Keputusan

Manajemen Persijap Jepara belum memutuskan status striker Julio Lopes di tim, menyusul cedera yang menderanya selama hampir tiga pekan. Pemain asal Chile itu sementara ini masih dianggap sebagai pemain perekrutan baru.
Karena itu, dua striker yang baru datang, yakni Abson Ikomenga (Kongo) dan Luiz Pena (Chile) statusnya juga masih sekadar berlatih.

`'Manajemen belum mengambil keputusan menyangkut Abson dan Pena.
Mereka dari agen pemain yang dititipkan untuk berlatih di sini.
Kami terima, dan soal statusnya masih menunggu perkembangan,'' kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin. Belum adanya keputusan atas dua pemain yang baru datang itu karena manajemen masih akan membahas kondisi terakhir Julio Lopez.

`'Tentu saja akan ada paparan resmi dari dokter tim soal cedera J-Lo (Lopez). Kami belum membahasnya,'' lanjut Nurjamil.

Lawan PSCS
Dua striker datang dalam waktu berdekatan. Abson tiba di Jepara akhir pekan lalu, adapun Luis Pena pada Selasa (25/10). Pena sore kemarin belum berlatih, karena pelatih Agus Yuwono meliburkan latihan.

Tim kembali akan berlatih pada pagi dan sore ini, untuk persiapan pertandingan uji coba menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Gelora Bumi Kartini besok sore. Nurjamil menyatakan Luis Pena dan Abson akan diberi kesempatan untuk berlatih sampai ada kejelasan soal kondisi J-Lo. Selain Abson dan Pena, masih ada striker lagi yang ikut berlatih, yakni Kim Young-hoo. (H15-73/SM)
Skuad 5261026660597715514

Posting Komentar

  1. PSSI Dinilai Sudah Bohongi Publik JAKARTA, KOMPAS.com — Lima klub, meliputi Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Persidafon, Persiwa Wamena, dan Mitra Kukar, menyesalkan sikap PSSI yang telah mengklaim klub mereka akan mengikuti kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2011-2012.

    "Kami tetap di ISL (Indonesian Super League). Kami sayangkan sikap PSSI yang melakukan kebohongan publik. Sebuah lembaga resmi sudah membuat satu kebohongan pada masyarakat bahwa kami mengikuti IPL. Itu tidak betul," kata Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainudin seusai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia di Hotel Park Line, Kamis (27/10/2011).

    Hendri menyatakan, PT Liga Indonesia merupakan operator yang sah mengelola kompetisi sebagaimana amanat kongres PSSI yang digelar di Bali pada Januari silam.

    "Kami tetap di bawah naungan PSSI dengan penyelenggaraannya PT Liga Indonesia," katanya.

    Bantahan juga disampaikan oleh Asisten Manajer Persiwa Wamena Agus Santoso. Agus menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak pernah mengirimkan surat dalam bentuk apa pun, apalagi formulir untuk pendaftaran ulang kepada PT Liga Prima Indonesia Sportindo.

    "Belum pernah kami mendaftar. Kalau tadi malam PT Liga Prima mengumumkan salah satunya Persiwa, itu bohong besar. Persiwa belum mendaftar ulang. Mereka mendirikan PT LPIS dan tidak mengakui PT Liga Indonesia, itu yang kami tidak mau," ungkapnya.

    Sementara itu, Asisten Manajer Persidafon Iwan Nazarudin juga mengungkapkan bahwa klubnya adalah salah satu tim promosi ke ISL pada musim ini.

    "Prinsipnya kami taat aturan. Penyelenggaraan ISL menurut kongres Bali adalah PT Liga Indonesia. Karena itu, kami taat aturan," katanya.

    RUPS sendiri diikuti oleh 13 klub, yakni Sriwijaya FC, Pelita Jaya, Persija Jakarta versi Ferry Paulus, PSPS Pekanbaru, Persisam Putra Samarinda, Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persidafon Dafonsoro, Mitra Kukar, Persela Lamongan, Deltras Sidoarjo, dan Persijap Jepara. Rencananya, kompetisi ISL akan mulai bergulir pada 1 Desember.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email