Loading...

Seleksi Pemain Digelar 7 September

Persijap Jepara akan menggelar seleksi pemain secara terbuka mulai 7 September mendatang di Stadion Gelora Bumi Kartini. Kepastian rencana seleksi itu menyusul pembicaraan antara Persijap dengan konsorsium untuk membentuk tim baru setelah dinyatakan lolos verifikasi mengikuti kompetisi level I untuk musim depan.

"Pihak konsorsium sudah sepakat untuk segera membentuk tim baru. Kami juga sudah merespons untuk melakukan langkah-langkah penting," kata mantan wakil sekretaris tim Persijap Nurjamil, kemarin.

Salah satu langkah itu adalah pertemuan yang melibatkan pengurus, Tim Kecil yang mengurus merger, serta personel manajemen. Dua kali pertemuan itu digelar, yakni pada Jumat malam lalu, yang disambung keesokan harinya bersama Ketua Umum Persijap Ahmad Marzuki.

Nurjamil menjelaskan, dalam rapat Jumat malam di mes pemain, Ketua Tim Kecil Soetedjo S Sumarto menyampaikan seluruh proses merger hingga akhirnya pihak konsorsium dari PT Bogor Raya sepakat untuk cepat membentuk tim baru. Setelah pertemuan itu, rapat dilanjutkan bersama dengan Ahmad Marzuki esok harinya.

Tunjuk General Manager

Dalam pertemuan itu akhirnya disepakati pembubaran manajemen lama di bawah General Manager Anwar Haryono. Sebab sejak tim dibubarkan Juni lalu, manajemen lama masih dipertahankan untuk menjembatani proses transisi kompetisi. Setelah itu, Ahmad Marzuki berdasarkan pertimbangan anggota rapat, memutuskan Edy Sujatmiko untuk menjadi general manager yang baru. Edy adalah manajer Persijap musim 2007-2010. Musim lalu ia menjadi wakil general manager.

Setelah terpilih Edy sebagai general manager baru, lalu disepakati bersama untuk menggelar seleksi pemain pada 7 September. Nurjamil menyatakan, pada saat seleksi dibuka, Persijap memastikan sudah memiliki pelatih baru. "Manajemen baru akan menentukan pelatih baru sebelum 7 September. Sekarang nama-nama calonnya masih dibahas," kata Nurjamil.

Hingga kemarin ada lima nama yang sudah melamar. Mereka adalah Yudi Suryata, Junaidi, Edward Tjong, Agus Yuwono, dan Iwan Setiawan.

Sementara itu, beberapa nama pemain pilar lainnya masih menginginkan berkostum Merah-Merah seperti Nurul Huda, Gendut Doni, Anggo Julian, AM "Beyong" Bahtiar dan Ferly La'ala.

"Saya sudah dihubungi manajemen untuk datang pada 7 September di Jepara," kata Gendut Doni striker Persijap musim lalu. (H15-81)
Skuad 5302287289613170818

Posting Komentar

  1. sebaiknya bek belakang baghtiar anam sahrul gunawan dwi cahyo harap di kontrak

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email