Loading...

Siapkan Kontrak Panjang

Manajemen Persijap Jepara berencana memberlakukan kontrak pemain dengan durasi lebih panjang. Minimal dua musim atau lebih,jadi tidak satu musim seperti yang biasa terjadi saat ini.

Langkah tersebut diambil untuk membentengi pemainpemain penting dari rayuan klub lain. Sampai saat ini Persijap telah kehilangan dua pemain pilarnya. Alberto ‘Beto’ Goncalves memutuskan kembali memperkuat Persipura pada kompetisi musim depan setelah setengah musim bergabung dengan Persijap.

Sementara gelandang lincah Johan Juansyah yang diperkirakan tetap setia berbaju Laskar Kalinya matsecara tidak terduga telah menyepakati kerja sama dengan Persija. Sekarang Persijap harus kembali bersiap-siap kehilangan pemain lagi. Striker andalan musim lalu Risky Novriansyah terus didekati Sriwijaya FC (SFC).

Meski belum ada kabar kepastian,sepertinya proses negosiasi Risky dengan SFC tidak akan menemui kendala. Faktor utama penyebab mudahnya pemain hengkang ke klub lain karena durasi kontrak mereka yang memang hanya satu musim.Alhasil,ketika kompetisi telah berakhir,manajemen Persijap tidak memiliki kekuatan lagi untuk mempertahankan pemain tersebut.

”Tidak hanya Persijap,sebagian besar tim-tim di Tanah Air juga masih menerapkan sistem kontrak satu musim. Ini terkait kondisi finansial yang memang sangat terbatas,”kata Sekretaris Tim Persijap Arif Darmawan. Dia yakin manajemen ingin mengontrak pemain berkualitas dengan durasi lebih lama,dua musim atau lebih.

Namun,karena anggaran belanja hanya untuk satu musim,akhirnya kontrak kerja seluruh pemain juga menyesuaikan. Terpisah,Wakil General Manager Persijap Edy Sujatmiko menambahkan, saat ini timnya terus melakukan pembahasan untuk mematangkan proses merger. (sundoyo hardi/koransindo)
Skuad 3823617115322728489

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email