Loading...

Mulai Dari Nol Lagi

Persijap Jepara harus kerja ekstra keras membangun kerangka tim, menyusul hengkangnya semua pilar Laskar Kalinyamat ke klub lain. Dua pilar Laskar Kalinyamat yang musim lalu menjadi kekuatan tim, Alberto "Beto" Goncalves dan Johan Juhansyah tak lagi menjadi icon Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Beto kembali ke Persipura, klub yang pernah melambungkan namanya. Sedangkan Johan merapat ke Persija Jakarta.

"Semua pemain lama sudah dikontrak tim lain. Insya Allah, habis lebaran kerangka tim sudah terbentuk," kata Nur Jamil, sekretaris tim lewat pesan singkat (SMS) yang dikirimkan siang ini, Selasa 30 Agustus 2011.

Ditanya soal pelatih, Nur Jamil mengatakan kalau pihaknya juga akan mencari pelatih baru. "Belum tahu siapa. Yang pasti, tanggal 7 September Persijap sudah mulai latihan," kata Nur Jamil. Musim lalu, tim kebangaan warga Jepara ditukangi Suimin Diharja.

Sejauh ini, sudah empat pelatih mengajukan lamaran. Keempatnya adalah Junaidi, Yudi Suryata, Agus Yuwono dan Edward “Edu” Tjong. Junaidi dan Yudi Suryata bukan muka baru bagi fans Persijap. Sebelumnya, keduanya pernah menukangi Persijap. Agus Yuwono adalah eks pelatih Persidafon Dafonsoro, sedangkan Edu Tjong sebelumnya menukangi Persis Solo dan Persiba Bantul.

Di musim kompetisi profesional yang akan dimulai 8 Oktober 2011, Persijap bertarung di level satu. (supersoccer)
Skuad 6487102544721626429

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email