Loading...

Dari Kami.... Selamat Idul Fitri



Selamat Idul Fitri 1432, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Taqabbalallahu minna wa minkum, kalimat-kalimat itu kini ramai diucapkan oleh seluruh umat manusia di dunia, utamanya warga muslim yang sedang merayakan lebaran, kepada orang tua, saudara, kerabat, teman kantor dan sebagainya. Dan tiba-tiba saja banyak orang yang mahir berpuisi merangkai kata-kata indah untuk mengucapkan selamat atau mengungkapkan permohonan maafnya yang disampaikan melalui sms, wall facebook ataupun twitter dan jejaring sosial lainnya.

“Maaf”, sederhana kedengarannya, tapi teramat mulia nilai dan maknanya. Dan inilah yang dihaapkan oleh seluruh umat manusia pada moment Idul fitri ini, saling memaafkan atas semua khilaf, entah yang disengaja ataupun yang tak disengaja. Sebab dalam pergaulan tentunya tak akan pernah luput dari kesalahan yang memang sudah menjadi sifat yang diberikan oleh Sang Pencipta.

Demikian halnya dengan segenap crew dan redaksi Persijap Online Supporter (P.O.S), terlepas dari semua isu-isu yang berkembang seputar eksistensi Persijap dalam kancah persepakbolaan Nasional, bertepatan dengan momen indah ini, kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 1432 H, Minal Aidzin wal Faizin – Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh PersijapLovers.
Seperti pepatah katakan, “Tak ada gading yang tak retak”, tentunya dalam menyajikan informasi-informasi seputar Persijap ada kekurangan dan kesalahan atau kekhilafan, kami hanya bisa memohon maaf atas hal itu. Kami menyadari adanya kekurangan-kekurangan dalam diri kami, namun tentu saja kami akan tetap selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada para PersijapLovers berkaitan dengan informasi-informasi aktual seputar Persijap.

Karenanya, kritik, saran ataupun masukan yang konstruktif dari PersijapLovers sangat kami harapkan agar kami dapat menyajikan informasi-informasi seperti yang diharapkan. (z@e)
Tentang Kami 3969191306078796640

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email