Loading...

Donny FS Pertimbangkan kembali ke Jepara


Nama Donny Fernando Siregar menjadi satu dari dua pemain PSMS Medan musim lalu yang diklaim masuk blacklist pengurus. Donny Fernando Siregar dan Faisal Azmi disebut sebagai bibit provokator, karena selalu vokal soal hak pembayaran gaji.

Donny sudah mengambil langkah tegas atas masa depan karirnya. Dia mepertimbangkan bermain untuk tim lain, jika harus ke Pulau Jawa dan kesekian kali meninggalkan kampung halamananya. Dia mengaku ada beberapa klub yang sudah melakukan pembicaraan serius, di antaranya Deltras Sidoarjo, Persiba Bantul dan Persijap Jepara. “Tapi baru Deltras yang bicara angka, ada nominal yang ditawarkan, tapi enggak usah saya sebutkan ya,” ujarnya.

Donny mengatakan dirinya juga mempertimbangkan kembali ke klub lamanya, Persijap Jepara. “Ada tawaran dari Jepara agar saya kembali ke sana, bersama pemain-pemain lama lainnya. Tapi saya belum bisa memutuskan,” timpalnya.

Saat ini, Deltras adalah klub yang memungkinnya untuk pindah, apalagi Deltras sudah resmi dilatih oleh mantan pelatih Medan Chiefs, Jorg Steinebruner. “Saya belum pernah merasakan sentuhan pelatih asing, jadi kalau memang ke Deltras kepada tidak,” pungkasnya.

(gk-38/goal)
Skuad 1661241591677459941

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email