Loading...

Pembubaran Tim Diundur

Pembubaran tim Persijap Jepara musim 2010/2011 yang rencananya diselenggarakan pada awal Juli, akan diundur pada pertengahan Juli. Mundurnya pembubaran tim itu untuk mengumpulkan komponen Persijap, termasuk pengurus yang sedang padat jadwal kegiatan di awal Juli. “Waktu pastinya belum ditetapkan, tetapi yang pasti setelah 10 Juli. Mungkin bisa 14 Juli atau sebelum dan sesudahnya,“ kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, sore kemarin. Dengan demikian pembubaran tim dilakukan setelah penyelenggaraan Kongres PSSI yang akan digelar 9 Juli di Solo.

Nurjamil mengungkapkan, dalam kegiatan pembubaran tim tersebut akan didahului dengan laporan pertanggungjawaban tim pelatih kepada manajemen, dilanjutkan manajemen mempertanggungjawabkannya di depan pengurus.

“Setelah laporan pertanggungjawaban selesai, baru tim dibubarkan dan memastikan semua dari unsur tim pelatih dan pemain sudah tidak ada ikatan kontrak lagi dengan Persijap,“ jelasnya.

Sementara itu asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengakui tim pelatih kini tengah menyusun laporan pertanggungjawaban yang akan disampaikan kepada manajemen dalam acara pembubaran tim tersebut.

“Kami masih dalam proses menyelesaikan laporan pertanggungjawaban itu,“ katanya.

Laporan itu disusun sejak pertandingan menghadapi Persema Malang ketika tim dilatih Anjar Jambore Widodo, setelah pelatih kepala Divaldo Alves diberhentikan manajemen.

Sebelum ditangani Anjar, Persijap diarsiteki Divaldo untuk dua pertandingan awal musim menjamu PSM Makassar yang berakhir kekalahan di pihak Tim Kota Ukir dan saat bermain imbang 1-1 menghadapi Persiba Balikpapan di Jepara.

Setelah itu untuk satu pertandingan melawan Persema dalam kepelatihan Anjar, baru kemudian di laga berikutnya melawan Arema Indonesia dilatih Suimin Diharja hingga akhir musim. (H15-81)
Super Liga 7871829076569872435

Posting Komentar

  1. saya ingin bertahan di Persijap musim depan,,,sebagai rasa terimakasih saya atas kepercayaannya telah merekrut saya,,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email