Loading...

Motivasi Kado Akhir Musim

Tim Persijap Jepara dimotivasi untuk memberi kado indah di akhir musim, saat menjalani pertandingan terakhir Kompetisi Djarum Indonesia Super League menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, Minggu besok.
Manajemen dan tim pelatih kemarin menyatakan satu misi untuk tidak patah arang di laga tersebut.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil yang melepas tim dari mes pemain sebelum berangkat ke Balikpapan menyatakan Kasiyadi dkk diminta tetap bekerja keras demi martabat tim.

’’Beri kado manis untuk Persijap, karena ini laga terakhir,’’ kata Nurjamil.
Mereka berangkat dari Jepara dipimpin asisten pelatih Anjar Jambore Widodo melalui penerbangan Semarang-Surabaya-Balikpapan.

General Manager Persijap Anwar Haryono dan Pelatih Suimin Diharja ke Balikpapan lewat Jakarta. Nurjamil juga menyatakan tim kemarin dilepas, untuk sementara demi pertandingan di Balikpapan. Meski belum ada jadwal pasti, para pemain dan tim pelatih akan kembali berkumpul di Jepara.

’’Karena tim belum dibubarkan, para pemain dan tim pelatih masih akan berkumpul lagi di Jepara,’’ katanya. Pembubaran tim direncanakan pada 1 Juli.

Kondisi Psikis

Sementara itu Suimin Diharja menyatakan akan lebih fokus menggarap kondisi psikis tim jelang laga. Itu karena persiapan teknis sudah dilakukan sampai Kamis lalu, dan akan dimatangkan di Balikpapan.

Dia mengatakan kondisi psikis perlu ditata karena laga di Balikpapan adalah laga terakhir yang tidak berpengaruh hasilnya pada peringkat timnya.
’’Kemenangan akan memberi akhir yang baik, dan kekalahan akan menjadi sebaliknya,’’ujarnya.

Untuk memacu semangat tim, ia juga menekankan tentang loyalitas setiap pemain terhadap tim yang dibelanya selama beberapa musim atau sejak awal musim lalu.

’’Kami ini mengawali musim dengan baik-baik, lalu terus bekerja keras, dan di laga terakhir kami juga punya kewajiban untuk memberi hasil akhir yang baik. Ini sudah menjadi komitmen kami,’’ tambah Suimin. (H15-81)
Super Liga 7647332089761205013

Posting Komentar

  1. ku akan tetap mendukungmu sampai kapanpun dalam suka maupun duka
    saran pemain yang harus di beli:
    Pablo Frances untuk diduetkan dengan Beto
    tolong Danang, Yasir, Jose, Beto, Risky, Noorhadi, evaldo, Anam, Ferly, Bona, dan yang memiliki kontribusi yang bagus jangan di buang di beri kontrak baru trimakasih

    BalasHapus
  2. persijap pasti kalah,, dilihat dari dua penampilan terakir lawan arema dan SFC,,,, mainnya jelek banget ,,kurang greget dan tdk ada motivasi,,, ditambah lagi lapangan stadionnya persiba jelek,,, seperti kubangan lumpurr

    BalasHapus
  3. kalah itu pasti, jangan ngimpi menang hidup persijap tahun depan.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email