Loading...

Bona Dipastikan Absen

Gelandang bertahan Persijap Jepara Bona Simanjuntak tidak masuk dalam skuad tim yang dibawa ke Balikpapan, Jumat (17/6) pagi untuk persiapan menghadapi Persiba dalam laga terakhir Kompetisi Djarum Indonesia Super League akhir pekan ini. Bona masih cedera lutut dan absennya pemain ini menambah krisis lini belakang.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo Kamis (16/6) sore memastikan tidak membawa Bona. "Bona masih cedera. Kami menyiapkan pemain lain," kata Anjar.

Dua pemain muda Laskar kalinyamat, Nanang Khanafi dan Fendi Yulianto disiapkan untuk tampil di Balikpapan. Krisis lini belakang itu menyusul absennya dua bek, Evaldo dan Anam Syahrul karena akumulasi kartu. Ditambah Bona yang cedera, maka Persijap butuh Nanang dan Fendi, untuk melapis Kasiyadi, Ferly La’ala dan Catur Rintang.

"Kami hanya memawa 16 pemain ke Balikpapan," kata Anjar sembari menambahkan Persijap menyiapkan skema 4-5-1 untuk pertandingan ini.

General Manager Persijap Anwar Haryono menekankan, walau pertandingan ini tidak akan mempengaruhi peringkat di klasemen akhir, namun ia meminta kepada timnya untuk tetap bekerja keras.

"Kami sudah pasti bertahan di ISL untuk musim depan, dan pertandingan ini akan tetap kami perhatikan. Tim harus tetap bekerja keras," kata Anwar yang rencananya akan mendampingi timnya di Balikpapan.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Super Liga 8321764423076038331

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email