Loading...

Waspadai Tren Positif Persib

Menjamu tim tamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Persijap Jepara optimistis. Tiga poin penting akan sangat membantu Laskar Kalinyamat - julukan Persijap untuk menjauh dari papan bawah.

Meski kemungkinan besar tidak diperkuat lima pemain utama, tim besutan Suimin Diharja tidak mau mengecewakan pendukung setianya. "Secara psikologis pemain kita dalam bagus. Memang, tren positif Persib perlu diwaspadai setelah menang lawan Sriwijaya FC," kata Suimin kepada wartawan usai memimpin latihan pagi di Jepara, Jumat (6/4/2011).

Menurut mantan arsitek Persikabo Bogor ini, semua pemain Maung Bandung - julukan Persib berbahaya. "Pemain mereka bagus, yang penting siapapun yang pegang bola harus kita wasapadai di lapangan," tegasnya.

Bermain di rumah sendiri, Suimin yakin pasukannya menyabet tiga poin. "Kita tidak boleh kalah di kandang sendiri. Kemenangan lawan Persib akan mengobati kekecewaan atas persela 2-0," jelasnya. April lalu, Beto Goncalves cs dipermalukan Persela di kandang sendiri.

Persijap saat ini terseok di urutan ke- 13 klasemen ISL dengan mengumpulkan 25 poin hasil dari 24 pertandingan. Kemenangan akan menjadi obat penawar kekecewaan suporter. Selain itu kemenangan otomatis akan memperbaiki peringkat. (msy/okezone)
Super Liga 1931589330698645120

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive