Loading...

Tetap Fokus di Ujung Kompetisi

Manajemen Persijap Jepara meminta Evaldo cs tetap fokus menjalani tiga laga sisa Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) kendati situasi di PSSI masih menggantung menyusul buntunya kongres di Hotel Sultan Jakarta, Jumat lalu.

Tiga pertandingan sisa melawan Arema Indonesia, Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan akan dijalani dengan serius.

”Sepanjang tidak ada perubahan apapun terkait kompetisi yang tinggal tiga pekan ini, kami tetap akan menjalaninya dengan baik,”kata General Manager Persijap Anwar Haryono, kemarin.

Laga terdekat Tim Laskar Kalinyamat adalah menjamu Arema yang bakal digelar 8
Juni nanti. Anwar menjelaskan, sebagai tim peserta ISL, sekaligus yang memiliki hak suara di kongres, Persijap turut prihatin dengan kondisi yang terjadi saat kongres.

”Sebelum kongres digelar, kami berpikir akan menghasilkan keputusan yang baik untuk persepak bolaan nasional.
Kondisinya berbeda, dan kami hanya bisa menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tetapi kami sedang menjalani kompetisi dan akan kami ikuti sampai tuntas,”katanya lagi.

Katrol Peringkat
Persijap sudah dipastikan bertahan di ISL karena terlepas dari play-off.

Tiga pertandingan sisa yang akan dijalani itu selain untuk mengatrol peringkat tim di klasemen akhir, juga memiliki misi lain terkait hubungannya terhadap masyarakat.

Pelatih Persijap Suimin Diharja menyatakan timnya akan berlatih keras mulai sore ini.

”Kami akan memberi menu latihan soal bagaimana menghadapi Arema. Kami harus memilih komposisi yang tepat dan itu akan kami tentukan lewat latihan,”ujar Suimin yang juga merencanakan laga uji coba sepekan mendatang. (H15-81)
Super Liga 8307827390043925976

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email