Loading...

Suimin Siapkan Kerangka Tim Lawan Arema

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja mulai menyiapkan kerangka tim untuk persi apan menghadapi Arema Indonesia di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar di Gelora Bumi Kartini pada 8 Juni. Kepada para pemain, Suimin menekankan pertandingan itu wajib dimenangi.

“Hari ini kami dalam tahap awal menyiapkan kerangka tim. Kami belum menentukan komposisi, namun berharap pemain yang kami turunkan benar-benar tepat dan bisa tampil baik,“kata Suimin yang kemarin mulai melatih kembali di Gelora Bumi Kartini, sejak libur lebih kurang dua pekan.

Semua pemain hadir dalam latihan itu, walau Evaldo, Anggo Julian, dan Danan Puspito menepi karena cedera. Suimin lega karena salah satu pemainnya, Ferly Laíala sudah berlatih penuh bersama tim. Ferly bergabung dalam game, dan melahap semua menu latihan sejak ia ke Gelora Bumi Kartini Rabu pekan lalu. Hadirnya kembali Ferly menjadi kabar gembira Tim Kota Ukir. Ia bisa mengisi ruang gelandang bertahan andai Anggo belum pulih dari cedera lutut kiri.

”Kami akan bisa turun dengan kekuatan terbaik. Harapan kami pemain yang cedera secepatnya pulih,”lanjut Suimin.

Satu Persepsi
Riski Novriansyah dan Kasiyadi yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu bisa tampil. Kiper Danang Wihatmoko yang Sabtu lalu tak latihan kemari juga sudah bergabung.

”Menghadapi tim seperti Arema, kami harus satu persepsi. Kami harus kompak,”kata Suimin.

General Manager Persijap Anwar Haryono menyatakan agar tim bisa menganggap tiga pertandingan sisa kompetisi ini sebagai final. (H15-81/SM)
Super Liga 6430077241759184621

Posting Komentar

  1. kroco2 nek komen ngger do njeplak.di pikir sing dowo nang / ndok,duite mbokmu gae tuku pemain apik.nek laga kandang live tv ae GBK mlompong,luweh2 nek bar kalah.meneh portir,tentara,polisi do kyo sambergelap ngleboke wong sak kepenake.anggepane nnton orkes.d pikir nek do komen,ojo do ngger jeplak cocote! ! !

    BalasHapus
  2. Hidup Persijap hidup banaspati hidup jetman hidup warga jepara kita satukan tekat raih kemenagan dalam pertandingan

    BalasHapus
  3. Dipta kaligarang25 Mei 2011 11.17

    Yang penting kita merahkan GBK, sporter kita banaspati and jetman aku salut sama kalian walau kemarin viking bandung buat ulah tapi kalian tak mempan kena provokatifnya mereka HIDUP SPORTER PERSIJAP.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email