Loading...

Giliran Evaldo yang Cidera

Kapten Persijap Jepara, Evaldo Silva de Assis mengalami cedera pada betis kirinya dan ia menepi dari arena latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, pada latihan sore kemarin. Kendati begitu pemain asal Brasil itu optimistis bisa pulih saat menghadapi Arema Indonesia di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), 8 Juni nanti.

"Cedera ini sudah sejak Rabu lalu, tetapi saya tetap berlatih. Hari ini istirahat agar pulih," kata pemain yang memperkuat Laskar Kalinyamat sejak 2004 itu, Senin (23/5).

Cedera itu didapat saat ia mendarat dalam sebuah lompatan di sesi latihan. "Tidak lama mungkin bisa pulih," lanjutnya.

Evaldo adalah palang pintu pertahanan Tim Kota Ukir yang kehadirannya di tim sangat krusial. Apalagi Persijap akan menghadapi lawan tangguh di kandang, yakni Arema Indonesia dan Sriwijaya FC.

Sebelumnya, beberapa pemain juga cedera dan hingga kini masih menepi. Pemain sayap kiri Danan Puspito sudah menunjukkan perkembangan bagus, kendati belum bisa mengikuti latihan penuh, kemarin. Namun mantan pemain Persijap yunior itu sudah bisa menendang bola, walau pun untuk gerak cepat masih ditahan.

Pemain lain yang cedera, dan bisa dianggap paling butuh banyak perawatan adalah Anggo Julian. Ia kemarin sudah bergabung dalam latihan, setelah absen selama empat hari karena menjalani terapi di Bali. Anggo cedera lutut kiri. "Untuk jogging sudah bisa, tetapi untuk gerak refleks cepat masih terasa sakit," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu.

Anggo menyatakan cederanya itu didapat saat timnya dijamu Persisam Samarinda yang berkesudahan 1-1. "Seingat saya lutut tertindih pemain lawan," katanya.

(Muhammadun Sanomae/CN14)
Skuad 8649872287890656971

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email