Loading...

Perkembangan Kongres Akan Dibahas Pengurus

Persijap Jepara yang pada awalnya mendukung pencalonan George Toisutta dan Arifin Panigoro sebagai calon ketua umum PSSI, akan membahas lagi suaranya, setelah terjadi kebuntuan dalam Kongres PSSI di Hotel Sultan Jakarta, Jumat lalu. Persijap tidak menduga kongres tidak menghasilkan keputusan.

”Dalam pekan ini, Persijap akan membahas lagi di tingkat pengurus,” kata Arif Darmawan, sekretaris Tim Persijap, kemarin. Ia mengatakan hal itu terkait dinamika di kalangan suporter yang meminta peninjauan ulang sikap klub terkait hak suaranya di kongres.

Ketua Divisi Kegiatan Jepara Tifosi Mania (Jetman) Sulthon Alfarisi mengatakan, Persijap jangan sampai menjadi bagian dari karut marutnya persoalan di PSSI, sehingga perlu memelopori gerakan reformasi di tubuh otoritas sepak bola Indonesia itu.

”Suporter juga butuh penjelasan dari pengurus Persijap, karena sepak bola juga panggungnya suporter. Kalau ada apa-apa, kami juga terkena dampak. Kami pikir, bagus jika Persijap meninjau ulang sikapnya,” kata Sulthon, kemarin.

Jetman, kata dia, menjalin komunikasi dengan kelompok suporter lain di seluruh Indonesia, dan tidak akan tinggal diam jika terjadi sesuatu yang buruk pada PSSI dan kemandekan kompetisi.

Sesepuh Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) Zaenur Rohman menyesalkan buntunya kongres. ”Potret di kongres menum buhkan pesimisme di mana-mana. Ini tidak sehat. Pemilik suara dan pemangku kebijakan di persepakbolaan nasional harus berhitung lebih cermat,” katanya.

Pelatih Persijap Suimin Diharja yang memantau jalannya kongres di luar hotel, mengaku prihatin dengan kondisi itu. ”Kami dan beberapa pelatih seangkatan, datang ke arena kongres walau tak diperkenankan masuk. Kami tidak ingin sepak bola mati karena ego pribadi,” katanya.

Persijap akan melakoni laga uji coba timnya melawan Kenari Stars, Jumat (27/5) di lapangan Kenari Purwogondo, Kecamatan Kalinyamatan Jepara. (H15-81/SM)
Supporter 5612207118886666531

Posting Komentar

  1. buat wakil persijap di kongres PSSI

    ijeh ndukung GT-AP terus ???
    goblokmu mundak kabeh !!!!
    FIFA sing ngatur bal balan yo, sak dunyo diatur kabeh. nek rak keno diatur pindah melu negoro liyo wae cuk. ojo angger grubyak grubyuk melu ndukung GT-AP, Didoboli AP arep diwenei dana yo kowe ??
    nek ijeh dho goblok ndukung GT-AP yo ajurrr timnas, persijap meneh tambah ajur.

    BalasHapus
  2. K78 punya misi menghanjurkan sepakbola kita

    BalasHapus
  3. Dukun beranak25 Mei 2011 11.49

    Kita santet bareng2 K78

    BalasHapus
  4. dikasih apa sih kelompok 78 dari JT dan AP..... dukung sampai mau matiin sepak bola Indonesia....?????????????
    SADAAAAAARRRR

    BalasHapus
  5. WARGA JEPARA25 Mei 2011 22.39

    KAMI MENEGASKAN SEKALI LAGI PADA PERWAKILAN PERSIJAP UNTUK TAHU DIRI. JANGAN IKUT MENDUKUNG KELOMPOK PENGHANCUR SEPAKBOLA KITA. ANTI K78

    BalasHapus
  6. perwakilan Persijap mohon berpikir sehat....
    k78 penghancur....

    BalasHapus
  7. semangat Persijap Jepara Ingat warga JAWA TENGAH berharap padamu agar kau tetap bertahan di ISL selamanya. karena kau satu-satunya wakil jawa tengah di ISL SEMANGAT
    jangan membuat saudara dan semua WARGA JEPARA dan JAWA TENGAH Kecewa

    BalasHapus
  8. Persijap lover's26 Mei 2011 19.41

    Sangat kecewa ketika melihat nama Ahmad Marzuqi dan Arif Darmawan tercantum di media sebagai salah satu anggota K-78. Memalukan...!!! olahraga itu arena sportifitas, layaknya pemain yang terkena kartu merah maka salah/benar, suka/tidak suka harus meninggalkan arena pertandiangan. sama halnya dengan GT-AP yang terkena kartu merah dari FIFA, maka salah/benar, suka/tidak suka ya harus legowo untuk tidak mencalonkan diri sebagai ketum/waketum PSSI. klo masih ngotot patut dipertanyakan loyalitasnya pada sepakbola nasional. Parahnya hal salah kok didukung!! harusnya dari awal Persijap ikut prosedur mensukseskan calon yang sah dan mengawal kinerja ketum terpilih kelak, itu baru namanya sportif. seolah tak ada calon sekualitas GT-AP aja, padahal yang lebih baik juga banyak. apa bedanya GT-AP sama NH klo memperjuangkan sesuatu terus ngeyel dan tak pernah dengar suara pihak lain?
    Ahmad Marzuqi-Arif Darmawan plus seluruh jajaran pengurus Persijap yang telah ikut serta ngeyel dukung GT-AP harus meminta maaf pada seluruh pecinta persijap pada khususnya karena telah membawa nama Persijap masuk dalam jajaran klub pendukung orang ngeyel dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah ikut andil membuat situasi persepakbolaan nasional kacau balau. Rasanya sangat malu melihat ada nama Persijap masuk daftar klub pendukung GT-AP!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email