Loading...

Suimin Senang dapat Dua Poin Tandang

Persijap Jepara kembali meraih satu angka saat melawat ke kandang Bontang FC dalam lanjutan Superliga Indonesia, Sabtu (23/4) malam.

Laskar Kalinyamat berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah lewat gol Alberto "Beto" Goncalves di menit 43. Sebelumnya, Kenji membawa Bontang FC unggul di menit 16 setelah memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Persijap. Pemain asal Jepang itu terlepas dari kawalan pemain belakang dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang dijaga M Yasir.

Usai laga, pelatih Persijap Suimin Diharja mengaku bersyukur atas raihan satu poin itu. "Kami datang ke Kaltim dengan misi menambah poin, minimal dua. Dan target itu terpenuhi. Anak-anak bermain luar biasa untuk mencapai target yang dibebankan," ujar Suimin memuji pasukannya.

Sebenarnya, di lawatannya ke Bontang ini Evaldo cs mengincar tiga angka untuk menjauhkan dari zona play-off. Namun raihan dua poin itu cukup disyukuri Laskar Kalinyamat.

"Posisi kami belum aman. Masih harus kerja keras hingga akhir musim. Saya tidak mau menggantungkan nasib dengan tim lain," imbuh pelatih berusia 55 tahun itu.

Tambahan satu angka ini menggeser posisi PSPS Pekanbaru dari peringkat sepuluh. Skuad Merah-Merah kini mengoleksi 25 poin dari 24 kali penampilannya.

Hal senada diungkapkan striker kawakan Gendut Doni. Dia bersama rekan-rekannya mengaku hasil maksimal dari away ke Kaltim merupakan raihan yang dirasa cukup. Striker berusia 32 tahun itu bersama Bona Simanjuntak melewatkan perayaan Paskah tahun ini dengan berjuang demi Persijap.

"Puji Tuhan, kami pulang ke Jepara membawa dua poin. Ini hasil yang krusial untuk posisi kami saat ini. Masih ada laga kandang yang akan kami maksimalkan," ucap Gendut. (gk-18/SM)
Super Liga 2485256728939851144

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email