Loading...

Kelelahan, Kasiyadi Diistirahatkan

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja akan mengistirahatkan Kasiyadi dalam pertandingan Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) menjamu Deltras Sidoarjo di Gelora Bumi Kartini, Kamis besok. Bek senior Tim Laskar Kalinyamat itu harus menepi karena dilanda keletihan setelah tampil penuh di empat pertandingan terakhir. Di tengah banyaknya pemain yang kelelahan, Suimin harus mencari peluang untuk melakukan rotasi, tanpa kehilangan kekuatan tim.

''Kami tampil empat laga hanya dalam 13 hari. Kasiyadi tampil penuh di empat laga itu dan kami punya bek lain yang lebih bugar,'' kata Suimin di sela-sela melatih timnya di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Dengan mengistirahatkan Kasiyadi, ia akan menggunakan tenaga Catur Rintang untuk ada dalam satu barisan dengan Evaldo dan Anam Syahrul di lini belakang.

Karena akumulasi kartu kuning, Catur sudah absen di laga terakhir melawan Pelita Jaya, Minggu lalu, sedangkan Anam tidak tampil menghadapi Semen Padang Kamis lalu. Dua bek ini dinilai masih memiliki simpanan tenaga lebih banyak dibanding Kasiyadi dan Evaldo yang tampil penuh di empat laga terakhir.

Terapi Psikologis
Dalam latihan sore kemarin, Suimin menyebut timnya hanya menjalani terapi psikologis setelah menelan dua kekalahan di laga tandang dan dirundung kelelahan fisik.

''Anak-anak hanya latihan ringan. Ini lebih kepada terapi psikologis,'' katanya. Ia ingin para pemainnya memulai dari nol dan tidak terbebani dengan dua kekalahan di Padang dan Karawang. Pertandingan menjamu Deltras penting buat timnya untuk menebus paceklik poin dalam semua laga tandang. ''Kami fokus berlatih bagaimana bisa memenangi pertandingan terdekat,'' tandasnya. Tanpa diperkuat Gendut Doni dan Johan Juansyah karena akumulasi kartu, Suimin tengah mempertimbangkan untuk menurunkan empat gelandang di pertandingan nanti, yaitu Danan Puspito, Jose Sebastian, Nurul Huda, dan Bona Simanjuntak. (H15-81/SM)
Super Liga 5283152190150753410

Posting Komentar

  1. tetangga kasiadi7 April 2011 08.08

    iyo mbah min... kasiadi di istirahatke wae, mesakke nek kekeselen.

    Diistirahatke SELAMANYA yo rapopo ko, weduse dekne neng omah raono seng ngurusi soale... :D

    Bravo Persijap - Bantai Deltras.

    BalasHapus
  2. Danang jg diistirahatkan aja mbah min, pasang yasir aja !!

    BalasHapus
  3. jangan kasiadi aja,kasian dia........
    catur juga itu kelelahan,ngrawat ceme'e neng o5h.....
    keduanya di istirahatkan aja selamanya.........

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email