Loading...

Waspadai Pemain Asing Deltras

Tuan rumah Persijap mewaspadai tiga pemain asing Deltras Sidoarjo saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Kamis (7/4).

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja ketika dihubungi dari Semarang, Rabu, mengatakan, Christiano Lopez, Marcio Souza, dan Danilo Fernando merupakan pemain yang berbahaya.

"Kami tidak melakukan penjagaan secara khusus terhadap ketiga pemain tersebut tetapi pemain yang dekat dengan mereka harus memberikan perhatian pada pergerakan ketiganya," kata mantan Pelatih Persitara Jakarta Utara tersebut.

Ia mengatakan, pemainnya diharapkan bisa tampil lebih baik saat melawan tim asuhan Pelatih Mustaqim tersebut dan meraih kemenangan karena tambahan tiga angka akan sangat berarti bagi timnya.

"Pemain harus bisa tampil lebih baik, jangan seperti saat main di kandang lawan," kata pelatih asal Medan, Sumatera Utara, tersebut.

Ia menambahkan, dua pemainnya yaitu Johan Juansyah dan Gendut Doni sudah pasti tidak bisa dimainkan melawan Deltras karena akumulasi kartu kuning.

"Kami sudah siapkan pemain pengganti dan diharapkan bisa menunjukkan permainan terbaiknya," katanya.

Pelatih Deltras Sidoarjo Mustaqim mengatakan, dirinya tidak memperhatikan menang atau kalah, yang penting anak-anak tampil baik.

Ia mengatakan, kondisi timnya memang berpengaruh tetapi dirinya sudah meminta pemain melupakan hal itu guna menyongsong pertandingan melawan tuan rumah.

Ia mengatakan, dua pemain asingnya, Steve Hesketh asal Australia dan Marcio Souza tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning.

Dengan absennya dua pemain tersebut, pada saat melawan Persijap, timnya hanya diperkuat Cristiano Lopez, Danilo Fernando, dan Park Chan Young.

Ia menambahkan, Persijap merupakan tim bagus apalagi mereka melakukan perubahan pada putaran kedua. "Saya lihat penyerang asal Brasil, Beto Goncalves merupakan pemain yang berbahaya dan harus mendapatkan perhatian khusus," katanya.

Pada laga putaran pertama di Stadion Delta Sidoarjo, Persijap harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan angka 3-5.

Pada pertandingan besok, kedua tim sama-sama menderita kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Persijap Jepara kalah dari tuan rumah Pelita Jaya, 0-2 dan Deltras kalah dari tuan rumah Persela Lamongan, 0-1.

Persijap Jepara baru mengumpulkan nilai 20 dari 20 kali pertandingan dan menempati peringkat ke-13, sedangkan Deltras mengumpulkan nilai 22 dari 17 kali main dan bertengger pada peringkat kesembilan klasemen sementara. (H/M/antarajateng)
Super Liga 1663219875843927220

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email