Loading...

Ambisi Tekuk Deltras

Persijap Jepara berupaya mempertahankan tren positif di kandang.
Pada putaran kedua ini, Persijap Jepara, tampaknya hanya mampu tampil ganas apabila bermain di kandangnya sendiri. Bagaimana tidak, dalam dua pertandingan kandang Persijap berhasil menekuk PSPS Pekanbaru dengan skor 1-0 dan menggulung tim kuat Persija Jakarta dengan skor 4-1.

Tetapi hasil yang bertolak belakang dialami oleh Persijap ketika melakoni pertandingan tandang. Dalam empat pertandingan tandang di putaran kedua ini, Persijap gagal meraih poin sama sekali dan bahkan gagal mencetak gol, yaitu kalah 3-0 dari Persiwa Wamena, 1-0 dari Persipura Jayapura, 3-0 dari Semen Padang, dan terakhir 2-0 dari Pelita Jaya Jawa Barat.

Oleh karena itu, dalam laga lanjutan SUperliga Indonesia menghadapi Deltras Sidoarjo pada hari Kamis (07/04) mendatang, Persijap berambisi untuk meraih kemenangan lagi di hadapan pendukungnya dan menjaga tren positif mereka di kandang sendiri.

"Saya tidak peduli omongan orang Persijap dikatakan sebagai jago kandang, tetapi manajemen memasang target harus menang melawan Deltras," kata Wakil Sekretaris Persijap, Nurjamil.

(goal)
Super Liga 3982159907946995352

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive