Loading...

Jamu Deltras Gendut dan Johan Absen

Tim Persijap Jepara tidak diperkuat Gendut Doni dan Johan Juansyah saat menjamu Deltras Sidoarjo dalam Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kamis lusa. Dua pemain tersebut dipastikan tak tampil karena terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu gelandang asal Argentina Jose Sebastian belum bisa dipastikan penampilannya di laga ini lantaran cedera.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan Jose kemarin masih ada di Jakarta dan tidak ikut dalam rombongan tim yang kembali ke Jepara. ”Jose masih di Jakarta menjalani terapi, tetapi kepada kami ia bilang sebelum Kamis sudah ke Jepara,” kata Anjar, kemarin. Rombongan tim tiba di Jepara, Senin pagi setelah Minggu malam bertanding menghadapi Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Jose hanya tampil di babak pertama saat bertemu Pelita. Ia ditarik keluar menit ke-43, dan tak kembali ke lapangan hingga jeda pertandingan. Pada awal babak kedua, ia tidak lagi tampak karena diganti gelandang bertahan Bona Simanjuntak. Anjar berharap cedera Jose tidak parah, sehingga bisa turun saat menjamu The Lobster.

Jika Jose bisa tampil maka beban tim khusus untuk lini tengah berkurang. Namun jika Jose tak fit, maka itu memberatkan tim lantaran pada saat bersamaan Johan juga absen. Dua pemain itu adalah penguat penting di lini tengah. Sementara itu tanpa Gendut Doni, Tim Kota Ukir masih memiliki tiga striker, yaitu Beto Goncalves, Riski Novriansyah dan Noorhadi.
Persijap kembali bisa diperkuat bek muda Catur Rintang yang sebelumnya absen karena akumulasi. Tim pelatih masih menunggu kabar terakhir dari bek lain, Ferly La'ala yang absen lebih kurang tiga bulan karena cedera. (H15-81/SM)
Super Liga 5361633785493701013

Posting Komentar

  1. ayo semangat persijap kalahkan musuhmu
    kejar bola jangan hanya nunggu di oper bola,,,rebut,,jangan main kayak lawan pelita,,semua pada diam saat pemain persijap bawa bola minta bola saling bantu dan kerjasama..
    INTINYA PERKUAT KERJASAMAMNYA JANGAN INDIVIDU,,,
    GO PERSIJAP

    BalasHapus
  2. munder ... banaspatih ,,bekasi5 April 2011 21.45

    kagak ada ferly la"ala lini belakang persijap sangat rapuh apalagi main tandang ,,, ferly la'ala,jose,dll semoga cepat sembuh cederanya n cepat kembali memperkuat persijap ? amin @@@

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email