Loading...

Kehadiran Fans Memberi Nilai Lebih

Tim pelatih Persijap Jepara menyambut baik rencana dukungan langsung fans Laskar Kalinyamat di Karawang. Persijap akan dijamu Pelita Jaya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Minggu (3/4) mulai pukul 19.00.

’’Dengan atau tanpa sokongan langsung suporter dari Jepara, kami siap bekerja keras. Namun, kehadiran fans memberi nilai lebih pertandingan ini buat kami,’’ kata Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, kemarin.

Dua Bus
Jepara Tifosi Mania (Jetman) secara resmi memberangkatkan anggotanya yang diangkut dengan dua bus. Keberangkatan mereka itu untuk mendukung langsung Evaldo cs. Sulton Alfarisi, pengurus Jetman, menyatakan para suporter anggota Jetman dari Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bogor kemungkinan juga bergabung di Singaperbangsa.

’’Kami ingin memberi dukungan langsung, dan berharap tim lebih bersemangat,’’ tegas Sulton.

Ketua Umum Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) Ali Anggoro menuturkan anggotanya tak memberangkatkan secera resmi dengan bus, tapi memilih dengan kendaraan pribadi. Dia mengharapkan Evaldo dkk bisa memetik poin.

Sementara Pelatih Persijap Suimin Diharja mengaku akan mengandalkan Gendut Doni dan Beto Goncalves untuk menajamkan serangan ke gawang lawan. Dia pun menyiapkan pertahanan berlapis demi mengamankan gawang dari kebobolan. (H15-22/SM)
Supporter 6822704655816096974

Posting Komentar

  1. semangat bang imin,,,,aku yakin persijap mnang krna platihnya jozzz....
    maju trus PERSIJAP
    semangat bang imin
    kami slalu ada untkmu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email