Loading...

Catur Absen, Anam Bergabung

Bek muda Persijap Catur Rintang dipastikan absen ketika dijamu Pelita Jaya dalam Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu lusa. Catur absen karena akumulasi kartu kuning. Namun Laskar Kalinyamat kembali bisa diperkuat bek Anam Syahrul setelah ia terbebas dari larangan satu kali pertandingan karena terkena kartu merah saat melawan PSPS Pekanbaru.

Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo kemarin memastikan telah bertemu Anam di Karawang. ”Anam kami minta menyusul ke Karawang karena tenaganya amat kami butuhkan untuk pertandingan melawan Pelita,” kata Anjar.
Anam tidak tampil ketika Skuad Merah-Merah menghadapi tuan rumah Semen Padang, Rabu lalu dan kalah 0-3. Dalam laga itu, Catur menerima kartu kuning keduanya dan harus absen di Karawang.

Kepercayaan Suimin

Catur yang baru saja sembuh dari sakit liver pada akhir putaran pertama, kembali merumput dengan normal di lima partai putaran kedua ini. Dia menjadi kepercayaan Pelatih Suimin Diharja dalam semua bentuk skema pertahanan. Selain Catur, semua pemain yang turun di Padang, akan bisa tampil melawan Pelita Jaya.

Para pemain sore kemarin libur latihan, sedangkan tim pelatih mengevaluasi total kinerja tim di Padang. Semua kekurangan tim yang berujung pada kekahalan 0-3 dikupas.
”Kami melakukan beberapa kesalahan, dan tidak dalam penampilan terbaik,” kata Anjar.

Ia menyatakan pilihan untuk menurunkan para pemain bernaluri menyerang sejak menit ke-54 saat unggul jumlah pemain adalah keputusan yang wajar, tetapi Semen Padang tampil dengan agresivitas tinggi, sedangkan umpan-umpan bangunan serangan Evaldo cs kerap berhenti di lapangan tengah. Anjar juga menyatakan, butuh racikan lini depan yang lebih efektif karena salah satu penyerang andalannya Beto Goncalves selalu menjadi perhatian khusus bek lawan dan sulit keluar dari tekanan. (H15-81/SM)
Super Liga 2036621308910755440

Posting Komentar

  1. ferly la'ala masih cederakah? kok g pernah keliatan?

    BalasHapus
  2. SEmen Padang kemarin main biasa2 aja tp persijap main seperti kalah semangat duluan,GIMANA mo dpt poin klo mainya RAGU2!!!sejak peluit kick off berbunyi didada setiap pemain hrs optimis dpt poin,main sabar disiplin buat lawan frustasi mengukur kemampuan menyerang lawan hbs itu baru serang balik.POKOKNYA HARUS OPTIMIS OPTIMIS BISA BISA bahu membahu membangun tembok pertahanan yg kokoh dimenit2 awal jangan biarkan tembok pertahanan qta mudah ditembus lawan,klo lawan udah frustasi tinggal mainkan aja iramanya.SUKSESSS YESSS

    BalasHapus
  3. wong bingung1 April 2011 13.37

    gunakan formasi 3-4-1-2, dgn jose jd gelandang bertahan & johan juansah jadi gelandang serang karena jose long pasnya bagus.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email