Loading...

3 Pilar Absen Pengaruhi Permainan

Ketidakhadiran Jose, Johan, dan Anam di kubu Persijap sangat berpengaruh terhadap permainan Persijap saat menghadapi Bontang FC. Meski sama-sama bermain terbuka sejak kick off, Bontang FC dan Persijap Jepara juga sama-sama berpeluang untuk menciptakan gol, namun permainan Persijap malam ini terlihat sangat jauh berbeda dibandingkan ketika melawan Persisam Samarinda tempo hari. Beberapa kali kedua tim mendapatkan peluang meraih poin, namun baru pada menit ke-16, Kenji, dengan gol kelas satu ala samurai Jepang berhasil mengoyak gawang M. Yasir, setelah mendapat umpan dari sisi kanan pertahanan Persijap.

Ketinggalan satu gol tak menyurutkan semangat Laskar Kalinyamat untuk tetap berlaga di stadion Taman Prestasi yang baru malam ini dipakai sebagai tempat perhelatan antara anak didik Fachri Husaini melawan Suimin Diharja. Kedua tim sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan. Terlihat permainan sedikit keras yang ditunjukkan kedua tim berhasil melahirkan dua kartu merah sekaligus, hasil dari sikutan Rizky kepada Rifky yang lebih cenderung terlihat karena gerak refleks tangan Rizky yang tanpa sengaja mengenai Rifky dan dibalas dengan sikutan pula, sehingga wasit menghadiahi keduanya kartu merah.

Gol Balasan Beto
Kemenangan Bontang FC tak bertahan lama. Di penghujung akhir babak pertama, memanfaatkan tendangan pojok yang manis dan akurat dari kaki Nurul Huda dan umpan heading Il Capitano Evaldo, Beto berhasil menyamakan kedudukan. Skor akhir 1-1 bertahan hingga turun minum, sekaligus memupuskan sementara harapan Bontang FC untuk meraih poin penuh dan melegakan para PersijapLovers karena terhindar dari kekalahan.

Di awal babak kedua, tak ada perubahan struktur di kedua tim. Lagi-lagi kedua tim saling ngotot untuk meraih poin tambahan dari laga yang digelar di stadion yang kondisi drainase-nya terlihat tak lebih baik dari Stadion Gelora Bumi Kartini.

Duet Beto Noor Hadi
Pada menit ke 55, Gendut Dony ditarik keluar digantikan Noor Hadi di lini depan untuk membantu serangan Beto selepas kepergian Rizky. Dari laga tersebut, terlihat antara Beto dan Noor Hadi sudah mulai terjalin komunikasi dan kesepahaman di antara keduanya, berbeda ketika Beto disandingkan dengan Gendut Dony.
Noor Hadi beberapa kali memberikan suplai bola yang cukup manis kepada Beto ke lini pertahanan Bontang. Namun sayang, lagi-lagi keberadaan Beto di jantung Bontang kurang mendapat dukungan dari pemain yang lain, sehingga beberapa kali aksi-aksi ala tarian samba Brazil yang diperagakan Beto berhasil digagalkan pemain belakang Bontang.
Setidaknya dari laga tersebut bisa menjadi pertimbangan bagi Suimin untuk menyandingkan Beto dengan Noor Hadi dalam menjamu Persib Bandung (7/4) nanti yang notabene juga mulai bangkit di putaran II musim ini setelah terpuruk pada putaran I.

Dari hasil pertandingan malam ini, Persijap menempati posisi 10 dan Bontang masih menjadi penghuni tetap dasar klasemen sementara Liga Super Indonesia. (z@e/P.O.S)
Super Liga 1327452642495297769

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email