Loading...

Beto - Jose Tutup Kekurangan Putaran Pertama

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja merespon positif kolaborasi Beto Goncalves dan Jose Sebastian sebagai pemain yang bernaluri menyerang. Kelemahan timnya sepanjang putaran pertama di lini depan diharapkan bisa diakhiri dengan dua pemain itu. Beto sudah resmi milik Persijap sedangkan Jose masih dalam pembicaraan kontrak dengan manajemen. "Dalam beberapa hari latihan ini, lini depan lebih hidup dan padu," kata Suimin, usai latihan di Gelora Bumi Kartini, Rabu (23/2) sore.

Sedangkan, pada Selasa malam pihaknya menyampaikan paparan terkait evaluasi internal di timnya. Dalam 13 laga yang ditangani sepanjang putaran pertama, timnya memasukkan 13 gol dan kemasukan 29 gol. Ia menyebut kelemahan itu kolektif. Kendati lini belakang begitu banyak kebobolan, namun ia menilai itu juga tak lepas dari keberanian bek-bek lawan yang maju menyerang karena merasa lini depan Persijap kurang mengancam pertahanan lawan. Sementara itu karena kekurangan pemain depan, ia beberapa kali mengacak posisi pemain. "Kelemahan ada di semua lini dan itu kolektif," katanya.

Ia menyatakan Jose sebagai pemain yang memiliki karakter melayani, dan jika resmi bergabung ia akan menjadi pengumpan yang baik buat Beto maupun Riski Novriansyah.

Dalam evaluasi, Suimin juga memaparkan untuk menambah paling tidak satu pemain lagi dengan posisi gelandang bertahan. Bona Simanjuntak, mantan personel Persijap dalam dua hari ini masih mengikuti seleksi di Persijap. Kehadiran Bona dalam latihan dibahas dalam evaluasi tim.

Sementara itu Beto menyatakan bisa menyesuaikan diri dengan taktik yang disiapkan pelatih barunya itu. ia juga menilai bisa bekerja sama dengan baik bersama Jose, juga para pemain Persijap.

(Muhammadun Sanomae/CN14/SM)
Super Liga 2528463339183821833

Posting Komentar

  1. Sinyal bagus untuk memperbaiki lini depan, tapi jangan di lupakan lini belakang. tim Persijap sering kebobolan

    BalasHapus
  2. Gimana Ga kebobolan gitu banyak.. hampir d tiap pertandingan Danang blunder terus. megang bola mental terus... aris vandi, kasiadi and catur rintang terlalu gampang dilewati pemain musuh.. danan puspito gampang emosian n kena kartu deh..kayak gini masuk evaluasi juga gak sih?..

    menyambut baik kedatangan Jose n beto...

    BalasHapus
  3. kt_na danilo N ali khadafi mau di sLesksi kok ga da kbrnya???
    N tlong bli kiper yg brkualitas,,danang sdah ga lyak main di isl

    BalasHapus
  4. Setuju.... Buang Danang, ambil dian agus aja..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email