Loading...

Jose Sebastian Resmi Bergabung

Satu lagi pemain asing berlabuh di Persijap Jepara. Setelah Alberto ”Beto” Goncalves, giliran Jose Sebastian yang melakukan tanda tangan kontrak. Seperti Beto, pemain yang pernah memperkuat PSMS Medan tersebut, juga dikontrak hingga akhir musim ini.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan, setelah menyelesaikan kontrak dengan dua pemain tersebut, timnya langsung berkonsentrasi menghadapi putaran kedua awal Maret mendatang. ”Kami berharap Beto dan Jose segera menyesuaikan diri dengan tim. Mengingat, tenaga mereka sangat dibutuhkan Persijap untuk tetap eksis di kompetisi,” kata Nurjamil.

Seperti diketahui, menjelang akhir putaran pertama kemarin, tim kebanggaan warga Jepara itu mendepak tiga pemain mancanegara. Mereka adalah striker asal Portugal Gustavo Guti dan dua gelandang masing-masing Javier Perez (Spanyol) serta Youn Sung-min (Korea Selatan). Kehadiran Beto akan menempati lobang yang ditinggalkan Guti. Sedangkan, Josh Sebastian bakal mengisi lapangan tengah bersama Enjang Rohiman dan Johan Juansyah.

Manajemen juga langsung mendaftarkan kedua pemain ini ke Liga Indonesia. Sehingga, proses administrasi dapat segera dilengkapi dengan tujuan Beto serta Josh bisa segera memperkuat Persijap saat putaran kedua digulirkan. Evaldo Silva dkk bakal memulai pertandingan melawan tuan rumah Persiwa pada 7 Maret. Tiga hari berikutnya, giliran Persijap menantang tuan rumah Persipura.

"Saya sekarang sudah di Jakarta, mengurus pendaftaran Beto dan Jose," kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, saat dihubungi dari Kantor PT Liga Indonesia di Jakarta, Kamis pagi.

Disinggung mengenai rencana penambahan pemain baru, dia menyebutkan Persijap memang masih memiliki dua kuota untuk pemain asing dari Asia. Akan tetapi, manajemen akan berhitung kembali dengan menyesuaikan anggaran yang ada. Sebab, penutupan pendaftaran pemain baru masih bisa dilakukan hingga 28 Februari nanti.

”Kami belum bisa memastikan menghentikan perburuan pemain atau mencari tambahan lagi. Saat ini, manajemen masih mempertimbangkan kondisi keuangan klub. Sehingga, kalau masih memungkinan untuk menambah ya akan dimaksimalkan waktu empat hari yang tersisa ini,” ujarnya.

Selain itu, manajemen juga akan kembali berbicara dengan pelatih. Dengan demikian, akan terjadi titik temu mengenai kebutuhan tim yang disampaikan pelatih dan situasi keuangan klub.

Sementara pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja merepons positif kolaborasi Beto Goncalves dan Jose Sebastian sebagai pemain yang bernaluri menyerang. Ia berharap proses administratif keduanya bisa segera tuntas dan bisa tampil mengdapi Persiwa. Beto-Jose Harus Tampil di Laga Perdana.

"Sulit mendapatkan poin di Wamena dan Jayapura, tetapi kehadiran dua pemain ini cukup membantu dan mudah-mudahan bisa segera tampil dan memberi perbedaan di tim," kata Suimin.

Jose mengatakan senang bisa bergabung dengan Persijap. "Sepekan berlatih di Jepara dan saya merasa cocok. Rekan-rekan mendukung dan saya harus memberi yang terbaik," katanya. (hmr/okezone.sanomae/SM)
Super Liga 4691791012984618597

Posting Komentar

  1. tak ungguh jose mourinho....

    BalasHapus
  2. ambil aja donny siregar,
    atau kalau nggak donny,
    paithoon aja............

    BalasHapus
  3. selamat datang JOSE,, jangan hanya merasa cocok saja ya,, tapi tunjukkan yang terbaik untuk PERSIJAPku ox JOSE tenan..
    untuk tambahan lagi calling juga paithon dan donny s,,, pak maneger,,,

    BalasHapus
  4. Selamat datang Jose Sebastian..smoga persijap tambah jos..

    BalasHapus
  5. cuma urun rembuk...
    dony di tawari gabung kayaknya smakin mantap..
    untuk lini belakang tarik bachtiar...
    insyaallah semangat yg sempat padam akan berkobar kembali...
    tp kembali lg siapapun pemainya bagaimanapun hasilnya PERSIJAP Jepara tetep selalu jd favorit
    salam merah sejati

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email