Loading...

Johan Angga Ramaikan Seleksi Kiper U-23

Persaingan untuk memperebutkan posisi kiper di timnas U-23 pada seleksi gelombang pertama dan kedua cukup ketat. Sedikitnya, tujuh pemain memperebutkan dua tempat lowong yang tersisa.

Hingga saat ini, posisi kiper sudah pasti digenggam penjaga gawang Arema Indonesia Kurnia Meiga. Kurnia menjadi salah satu pemain yang sudah dipastikan lolos tanpa mengikuti seleksi.

Dengan demikian, hanya ada dua tempat yang lowong untuk mengisi posisi kiper timnas U-23 yang akan berlaga di pertandingan pra Olimpiade 2012 melawan Turkmenistan pada 23 Februari dan 9 Maret mendatang..

Pelatih kiper Edy Harto mengatakan, penilaian untuk posisi kiper ini belum final. Ada tujuh pemain dari dua gelombang seleksi yang bersaing agar bisa masuk ke dalam skuad timnas U-23.

“Kami belum menentukan siapa yang akan masuk ke dalam timnas U-23. Saat ini baru Kurnia Meiga saja yang sudah pasti. Penilaian kepada pemain itu masih bisa berubah. Sementara ini kami membuat sistem peringkat satu sampai tujuh,” ungkap Edy.

Ketujuh kiper yang mengikuti seleksi itu adalah penjaga gawang Arema Indonesia Aji Saka, Johan Angga Kusuma [Persijap Jepara], Mohamad Ridwan [Persita Tangerang, Cecep Supandi [St Prima Bandung], Choirin Nasrin [Persela Lamongan], Ardi'tani Ardhiyasa [Persija Jakarta] dan Joko Ribowo [Persema Malang]. ( goal.com)
Skuad 3005106274974427058

Posting Komentar

  1. hadi sonCe angelow13 Januari 2011 14.26

    kudoakan semoga kau lolos seleksi

    amien...................

    BalasHapus
  2. sebenere pemain persijap layak jadi pemain timnas brfavo persijap. tapi jangan jumawah klu kepilih jadi timnas biasane pindah klub

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email