Loading...

Lawan Persela, Berharap Bisa Curi Angka

Persijap Jepara berharap bisa mencuri angka saat bertanding melawan tuan rumah Persela pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (15/1).

"Target manajemen tetap, yaitu bisa membawa pulang angka, soal hasil di lapangan, itu nanti. Yang penting kami targetkan bisa mencuri angka di Lamongan," kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara Nurjamil ketika dihubungi, Kamis.

Apalagi, kata dia, dalam beberapa kali pertemuan dengan Persela, timnya memiliki rekor bertanding yang cukup bagus. "Karena itu, kami berharap besar bisa mendapatkan angka lawan Emalue Serge," katanya.

Menurut dia, timnya sudah kehilangan angka saat melawan tuan rumah Deltras Sidoarjo (kalah 3-5) sehingga harus mencari gantinya saat melawan tim asuhan pelatih Subangkit mendatang.

Ia menyebutkan, pada musim kompetisi sebelumnya, Persijap berhasil menahan seri Persela di Lamongan (2-2), demikian pada musim sebelumnya. "Kalau saat main di Jepara, kami selalu menang," katanya.

Ketika ditanya pemain yang absen lawan Persela Lamongan, dia mengatakan, kemungkinan adalah tiga pemain yang saat ini mengikuti seleksi timnas asuhan pelatih Alfred Riedl.

Mereka adalah Rizky Novriansyah, Johan Angga Kusuma, dan Barkah Crustianhadi. "Saya belum tahu apakah mereka sudah selesai atau belum, kita berharap terutama Rizky bisa bergabung dengan Evaldo Silva dan kawan-kawan," katanya.

Di samping itu, kata dia, pemain gelandang serang Johan Juansyah juga tidak bisa tampil karena harus memenuhi panggilan ikut seleksi timnas tahap berikutnya. "Selain mereka, kami bisa menurunkan semua pemain karena tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu kuning," katanya.

Persela dipastikan tidak diperkuat Redouanne Bakoui karena terkena akumulasi kartu kuning. Tetapi Persela masih diperkuat Emalue Serge di lini depan kemudian Hendro Siswanto, Aris Alfiansyah, dan Zulham Zamrun.

Tim asuhan pelatih Suimin Diharja saat ini berada pada peringkat kesembilan klasemen sementara dengan nilai 10, yaitu dari tujuh kali main, tiga kali menang, sekali seri, dan tiga kali kalah.

Sementara itu Persela Lamongan menenmpati peringkat ke-10 dengan mulai sama dengan Persijap, yaitu 10 dari 10 kali main, dua kali menang, empat kali seri, dan empat kali kalah.

Tetapi selisih gol Persijap lebih baik dari Persela, yaitu 11-14, artinya memasukkan 11 dan kemasukan 14 gol, sedangkan Persela memasukan 11 tetapi kemasukan 16 gol. (Antara)
Super Liga 3449187944555745038

Posting Komentar

  1. jayalah persijapku aku slalu mendukungmu

    BalasHapus
  2. iqbal banaspati14 Januari 2011 14.03

    jngan mnyerah prsijap raihlah prestasimu n tunjukan aksimu... qm doakan kamu bs meraih poin di lamongan...amien

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email