Loading...

Ditawari Striker Singapura

Persijap Jepara ditawari memboyong mantan striker Geylang United FC yang bermain di Liga Singapura, Masrezwan Masturi. Tawaran tersebut muncul di tengah ketidakpastian mengenai kedatangan pemain asal Iran, Pejman Jamshidi, dan pemain asal Korsel, Yoon Jun-soo.

‘’Kami masih mepertimbangkan rencana kedatangan pemain asal Singapura itu,’’ kata Wakil Sekretaris Tim, Nurjamil.

Mengacu informasi agen pemain tersebut, Masturi sekarang masih berada di Vietnam. Pada 11 November, dia dijadwalkan kembali ke Singapura.

Sehari kemudian sudah tiba di Jakarta. Jika Pejman dan Jun gagal datang, Masturi bisa dipertimbangkan sebagai alternatif. Belum ada informasi terrinci mengenai biodata yang bersangkutan, kecuali asal klub dan usinya yang sudah 29 tahun.

Sebelum muncul nama Masrezwan, Jamsidi dan Jun telah lebih dulu mencuat. Keduanya sudah didaftarkan ke PSSI, tapi hanya salah satu yang bakal dikontrak.

Dalam dua pekan terakhir, belum ada perkembangan berarti menyangkut rencana kedatangan ekspatriat baru. ‘’Karena tidak pasti, muncul pertimbangan alternatif pemain. Persijap masih memiliki satu kuota untuk merekrut pemain asing Asia,’’ terang Nurjamil.

Pelatih Suimin Diharja memang membuka diri bagi program penambahan pemain. Baik yang masih bisa didatangkan sekarang atau menyusul saat jeda kompetisi nanti.

Pemain Pinjaman
Pasalnya, Laskar Kalinyamat masih membutuhkan striker dan gelandang andal. Di sisi lain, sejumlah personel Persitara Jakarta Utara juga ditawarkan ke Jepara menjadi pemain pinjaman.

General Manager (GM) Persijap Anwar Haryono membenarkan kabar tersebut. Pihaknya belum bersikap karena keterbatasan anggaran belanja pada putaran pertama ini.

‘’Sempat ada nama Tantan dari Persitara, tapi kami belum bersikap,’’ jelas Anwar.

Suimin juga membenarkan kabar tersebut. Bahkan tak hanya Tantan yang ditawarkan, melainkan juga gelandang bertahan Tugihadi dan kiper Fauzi Toldo.

‘’Soal kualitas, mereka cukup bagus. Tetapi anggaran pinjam meminjam itu kewenangan manajemen,’’ terang Suimin.
Musim lalu, ketiganya bekerja sama dengan Suimin di Persitara yang masih berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Semua nama yang disebutkan itu belum akan tampil saat Persijap menggelar partai uji coba di Gelora Bumi Kartini, Kamis (4/11).
Evaldo Silva dkk akan menghadapi Persijap U-21 dan Kenari Stars Kalinyamatan dalam latih tanding selama dua jam. (H15-65/SM)
Super Liga 986346527155075099

Posting Komentar

  1. Aku kok jadi curiga sama manajement dan pelatih, mbok kalo menyangkut rekruitment pemain yg belum pasti-pasti jangan diexpose dulu, rame mau ambil pemain dr Korea dan Iran sekarang dr Singapore, ujung-ujungnya ...(tau sendirikan???0 TIDAK JADI...
    Sensasi po hanya cari opini???

    BalasHapus
  2. kita pantau bareng2 aja kang, smoga manajemen memberikan yg terbaik buat persijap.

    BalasHapus
  3. wong banjaran tan lapangan3 November 2010 06.03

    lha emboh , wong durong psti kok wes di expos, wingenane jare wes mangkat sko negarane, seng 1 alasane mbo'e mati, 1ne maneh ra jelas, ngko ujung2e ra sido kabeh, aku dadi eling disek ono brita isdianto jare teken kontrak, tp yo nyatane ra ono

    BalasHapus
  4. Mnagere plin plan,,

    BalasHapus
  5. Kesemrawutan PERSIJAP makin menjadi, daro keboborokanPanpel maslah Tiket Palsu dan Tiket Kedaluwarsa.
    Sampai berita yang bombastis tentang rekrutment Pemain.Kesalahan pemolihan Pelatih Diva, Perekrutan Guti dan Xavi...
    Tolong Manajemen lebih konsen dan hati hati dalam pemberitaan. Jangan meninabobokan Suporter Sejati PERSIJAP dengan berita berita yang enak di dengar seolah menjanjikan pemain baru yang lebih baik. Kalo udah ada bukti datang baru di beritakan.
    Benahi dulu tuh PANPEL.....mau ada apa lagi di laga depan....
    Para Suporter jangan mau di beri janji manis oleh manajemen ....tunjukkan . PERSIJAP punya peluang dana besar, tapi di selewengkan oleh oknum PANPEL untuk mengeruk keuntungan, Dan PERSIJAP telah di jadikan SAPI PERAHAN oleh mereka semua. Kalo berani, di musim depan adakan swastanisasi pengelolaan PERSIJAP , dengan mengeluarkan semua orang dari Birokrat dari Struktur Pengurus, Manajemen, dan PANPEL nya......BERANIIIIIII

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. MENCLA-MENCLE SING PAKEM JANE SIDO REKRUT PO ORA???
    NEK ORA MBO RA USAH UPDATE BERITA SING ORA MUTU, DARIPADA BIKIN SUPORTER MALES MOCO BERITA SING ENDING2e RA MUTU!!!

    NEK KONTRAK YO PASTI NEK ORA YO ORA...
    OJO KAKEAN CANGKEM WAE!
    WES DI AREP2 MALAH GA SIDO!
    KEBIASAAN BURUK INI MBO OJO DITERUS2TERUSKE....
    MUNDAK SUPORTER MALAH RESAH & GUNDAH MARAI GA DUKUNG 1000%

    BalasHapus
  8. Ujung ujunge rak ono duwite..xixixi..tetep semangat persijap!!!

    BalasHapus
  9. kok diombang-ambingne trus to??jan2ne bener pora??jarene teko.saiki britane rung jelas..malah ganti pemain liyo?????

    Kalo ada club yg meminjamkan pemain dan kualitase apik,ambil aj.tantan ga perlu diragukan kualitasnya..kmarin kt smua sdh liat di super league.tolong lgsung ditindak lanjuti.........

    BalasHapus
  10. BERITA MENGADA2.. UDA KELIHATAN . NDAK MUNGKIN LOK D PIKIR SECARA NALAR. PAS YG DARI IRAN. NDAK JADI DATANG,..
    TRUS ALASAN.NY MBOKE.MODYAR...
    KUI ,MAH ALASANE .MANAGEMENT BEN KETOK BERUSAHA TAPI GAGAL. TPI YANG BENER CUMA OMONG.KOSONG...
    ... ..... ...
    tingkaH POLAH MENEGEMENT SEKARANG EMANG UDAH KETERLALUAN..
    LIAT AJA ulah PANPEL DJANCOOOKK.. .MSIH PAda DI
    PELIHARA.. YG KASUS UDA PADA BEREDAR ..MASALAH TIKET..
    EH ALASAN.NY SALAH CETAKK... .SALAH CETAK MATANE PICEK PO PYE .. PO PANCEN D GWE...
    ...

    NB: ADA APA DENGAN DANANG MBOK ADA WAWANCARA SAMA DANANG... APA YG SEDANG D terjadi..??????????????

    BalasHapus
  11. RIPIN BANASPATI3 November 2010 11.43

    TONG KOSONG NYARING BUNYINYA,MODEL MODELNYA HANYA UNTUK MEREDAM KEMARAHAN SUPORTER.TUJUNE LAWAN PERSIWA MENANG,LHA KLO MODELNYA SPT INI KLO SAMPE KALAH WES MBUH ORA RETI DADINE

    BalasHapus
  12. metune mlh kong kalikong................manejere djancok.....

    BalasHapus
  13. monggo2 sudah saatnya managemant direformasi,terlalu banyak
    kekacauan, kpn lagi kita menjadi team kuat yang di segani,... bohong kita bisa berprestasi, kl managemant nggak solid nggak bener2
    memikirkan prestasi persjap

    BalasHapus
  14. hadi alexandro3 November 2010 12.19

    thanks ea suimin.... dah beri kmnangan bagi PERSIJAP.....

    BalasHapus
  15. Bok aq sek wes meneng malah kudu ngomong!! Pak manajer, emange penutupan pendaftaran pemain d undur lagi yo??? Koq gampang men nekak ke pemain. Wes pak lek jan niat gawe PERSIJAP menangan. Tuku pemain sing wes dadi. Larang lah anger ber mutu n langsung adaptasi. Ora ngoco po sampean mbe awal musim? Pemain koca kaco d tuku.
    Lihat pak dampak beli pemain ga jelas... PERSIJAP kalahan, penonton berkurang, pendapatan tiket menurun..
    Coba klo dulu beli pemain yg udah punya nama, persoalan dana pasti ga ad masalah soale bisa d tutup dengan penjualan tiket dan mgkn aj orang ga "ngremeng" klo tikete di naikan.
    Ayo pak manajer buat PERSIJAP juara. Jangan hanya sebagai tim pelengkap saja.

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  16. Pak manegement...,nek golek pemain mbok sing pasti2 wae....pemain sing durung jelas kwalitase gk usah di rekrut...ngebak2i panggon neng gk tau main...nek mung golek pemain mung kanggo di gawe cadangan..neng jeporo akeh...mung modal mripat kanggo nnton pemain laen main...aku yo iso..

    BalasHapus
  17. PERSIJAP,..give us the victory again and i always hope you..

    BalasHapus
  18. Nanti ya barbarane ambil pemain Persitara,,,,

    BalasHapus
  19. Udah, Pinjam Tantan aja.. Paling2 ya Tar Tantan yg jd masuk. dr kemarin mau datangkan pemain trs,, sampai sekarang ya hasile.. Prikitiuw...

    BalasHapus
  20. Mo datengein siapa aj MONGGO
    tp yg Pasti jangan bikin Berita yg blm JELAS
    Supporter bs tambah bingung...........
    SATU HATI SATU PERSIJAP SATU TUJUAN.........
    INGAT !!!!
    SUPPORTER ADALAH NAFAS PERSIJAP ! ! ! !
    JANGAN KECEWAKAN KAMI...................

    BalasHapus
  21. manajemen kayak ank TK az... g jls olehe rekrut pemaen. mendingan g usah d expos... marahi jengkel neng uteeek.... mikirke persijap....

    BalasHapus
  22. Setuju teman-teman,,,

    Saran buat management.....

    Para suporter maupun masyarakat Jepara tidak sebodoh yang anda kira,,,
    Persijap tuh klub sepak bola bukan artis yang d publish untuk membuat gosip semata......

    klupun memang ambil pemain jangan cuma omng kosong,,,

    di gembar gemborkan tapi ujung-ujungnya isapan jempol belaka,,,,,,,

    beberapa peristiwa kemarin hendaklah dijadikan pengalaman dan evaluasi,,,,

    Dari isu publik yg meneruak seperti ini kita jadi bisa menilai bahwa management sudah banyak sabotase maupun kekacauan dalam menangani Persijap.;....

    BalasHapus
  23. Dear Persijap Lovers,
    Terus terang, sedih rasanya membaca komentar-komentar di atas, karena dilandasi dengan buruk sangka dan tuduhan semata. Semuanya bernada negatif dan seolah menghujat kebijakan manajemen. Hal ini jelas tidak menguntungkan tim, dan bertentangan dengan spirit kebangkitan yang tengah dibangun dengan susah payah.
    Dengan rendah hati, sebagai sesama pendukung persijap, mari kita sampaikan kritik yang membangun, bukan TUDUHAN dan MAKIAN. Bangkitkan semangat tim dengan komentar-komentar yang POSITIF dan INSPIRATIF!
    TETAP SEMANGAT mendukung tim! Bravo Persijap

    Budiono

    BalasHapus
  24. For budiono

    saya bukanya menghujat mas, cm mengigatkan. Biar ga seperti awal2 musim kemarin. Kyae sekarang sudah penutupan bursa transfer so kayae ga bs lagi memasukan nama pemain lagi. Klo manajemen berniat menambah pemain berarti kan pekerjaan yg sia2 alias guwak2 duwit! Ato mungkin manajemen ad sesuatu dgn membuat berita seperti ini. Ato malah mengalihkan skandal isu tiketing yg mencuat akhir2 ini.
    Semoga aj c pemain yg d daftarkan kemarin jd datang n berkualitas bagus biar ga dua kali kerja..

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  25. Mbok dibayangke nek posisimu ning manajemen, podo wae bingung. Golek pemain salah, nek meneng ora menei kabar dikiro rak peduli persijap... Cen suporter ....... dsb kakean cangkem kok. Ben kerjo sik manajemene, nek hasile ora beeneer lagi dikritik. Bravo persijap

    BalasHapus
  26. Managere picek,,kakekane,,djancok,,
    Panpel e taek,,picek,,kakekane dhoae,,
    Tiket di undakke bakune perkoro korupsine akeh yo,,mugo2 panpele mati sekarat rak di tulungi suporter persijap,,do'a org teraniaya terkabul,,amin

    BalasHapus
  27. Manager+panpel picek4 November 2010 13.10

    Managere picek,,kakekane,,djancok,,
    Panpel e taek,,picek,,kakekane dhoae,,
    Tiket di undakke bakune perkoro korupsine akeh yo,,mugo2 panpele mati sekarat rak di tulungi suporter persijap,,Moga2 do'a org teraniaya terkabul,,amin

    BalasHapus
  28. Aku Setuju banget dengan mas sinchan.. Kapan kapan kalo ketemu tak pukuli sekalian, biar jelas teraniyaya dan biar jelas manjur doane. He he he. Komentar yang sopan donk mas, tidak cuma anda yang kurang puas sama kinerja manajemen dan tidak anda saja suporter persijap. Dewasalah

    BalasHapus
  29. "Nomad mengatakan...

    Mbok dibayangke nek posisimu ning manajemen, podo wae bingung. Golek pemain salah, nek meneng ora menei kabar dikiro rak peduli persijap... Cen suporter ....... dsb kakean cangkem kok. Ben kerjo sik manajemene, nek hasile ora beeneer lagi dikritik. Bravo persijap"

    mas mo nanya yahh...managemen kerja nya kapan yahh???
    sekarang kompetisi sudah bergulir dan sudah melakoni 6 laga kandang dan tandang...klo emang sudah bekerja kenapa sampe terjadi kesemrawutan didalam persijap...terjadi kesalahan dalam perekrutan pemain dan pelatih...APA ITU YANG DINAMAKAN BEKERJA cokk...klo ngomong kie ditata dulu baru komentar..KLO GA ADA SUPORTER, PERSIJAP MAU DIBAWA KEMANA...???
    SUPORTER itu urat nadi sebuah club sepakbola...jadi jangan menyalahkan...mereka hanya melihat kenyataan yang terjadi di lapangan...karena mereka ga pernah diberikan informasi yang jelas dan dipercaya...pemain belum pasti ajha dah digembor2kan...cuma nyari simpati untuk menutupi kesalahan sendiri...itu disebut dengan jiwa PENGECUTT....jancokkk....

    BalasHapus
  30. Kowe ketok gnblokmu mas, perekrutan pemain ditentukan pelatih, perekrutan pelatih ditentukan kesepakatan manajemen dgn memperhatikan anggaran. Klo anda bicara manajemen tidak kerja, anda yang naif !!. Masalah hasilnya tidak bagus bukan kesalahan manajemen thok tapi kesalahan kolektif.
    goblok iku sadar mas, nek komen dipikir sik, suporter nek rak ono manajemen arep nyuporteri opo ??

    BalasHapus
  31. For nomad:
    lha lek anggarane sitik terus tuku pemain murahan ngono? Lha manajere ae koyoe rak gelem usaha golek duit no koq. Lek trimane ngecak e duit ko APBD aq cah bayi yo mas! Opo njenengan wes puas po mbe kondisi PERSIJAP saiki? Opo njenengan ga pengen PERSIJAP juara?
    Sing tak gumuni kuwi manajere "impoten". Lha aq si maklum lha binground ne pak anwar kan Drs. dadine yo ga mudeng carane "ngedol" PERSIJAP ben payu nang penonton mbe sponsor...
    Saya kira PERSIJAP hanya d jadikan "proyek" sampingan para birokrat. Dan bentuk lain dari KORUPSI. Karena ga ad transparansinya mulai dari gaji dan kontrak pemain.

    Wes mbuh ah itu hanya dugaanku saja, karena kinerja manajemen belum terlihat. Ayo pak manajer ijeh tak semangati njenengan. Cepet golek duit sing pirung2 gae persiapan putaran kdua, langsung tuku pemain sing jozz!! Rak sah d pikir kekurangan duit, aku yakin apabila PERSIJAP berprestasi, masyarakat JEPARA ga eman2 guwak duit kanggo PERSIJAP.

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  32. Sepakbola iku tim mas. Bukan one man show !. Arep tuku pemain sekelas cr7 nek sing liyane rak iso ngimbangi podho wae dobol. Bener ora ?. iki nek arep dho reformasi wis telat, revolusi PT.LASKAR KALINYAMAT wae sisan. Ben manajemen sing dibentuk iso solid. Klo sekarang hanya menyalahkan manajemen semua itu tidak Fair. Karena manajemen baru dibentuk beberapa bulan lalu dan dibebani target tinggi. Kesanggupan manajemen menerima tantangan target 5 besar harus kita hargai dan kita support. kesalahan persijap adalah gembar gembor target 5 besar ketika team belum terbentuk dan anggaran kecil. Ini semua jadi beban pelatih, pemain dan manajemen. Dan fanatisme suporter memberi apresiasi yang berlebihan pada ekspektasinya. Memang manajemen kurang jeli lihat peluang menggali dana, memilih pelatih tapi masih ada harapan untuk berbenah dan maju asalkan mau mendengar keluhan dan mengapresiasi positif. Persijap my only team.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email