Loading...

Komunikasi Antarlini Terus Diasah

Pelatih Persijap, Suimin Diharja menyatakan, masih mengasah jalinan antarlini timnya. Bagaimana tiap-tiap lini bisa saling menunjang pada saat menyerang dan bertahan, menurutnya, masih perlu ditingkatkan. Sampai saat meraih kemenangan atas Persiwa, masalah ini masih kerap muncul. Karena itu, kata dia, pihaknya akan terus membenahinya, dan akan dilihat pada saat menjalani pertandingan uji coba.

”Dalam uji coba ini saya ingin ada hal-hal yang bisa dicapai oleh para pemain. Meski sudah berhasil menang, tim ini masih perlu banyak peningkatan. Jadi saya rasa semua memang harus jelas di sini,” ujar Suimin, Senin (1/11).

Selanjutnya, Suimin juga menyatakan, gembira dengan motivasi para pemainnya yang mulai terlihat menggelora. Mereka bisa mendapatkan kegembiraan selepas berhasil meraih kemenangan pertama mereka. Namun demikian, pihaknya berharap, hal itu tidak menimbulkan rasa puas diri pada mereka.

Kompetisi, katanya, masih panjang, dan memerlukan banyak kerja keras. Para pemain tidak boleh juga merasa terlalu tersanjung dengan penilaian-penilaian dari beberapa pihak yang menyatakan tim ini sudah mulai mendapatkan karakter bermainnya. Semua yang telah terjadi, lanjutnya, harus bisa dijadikan sebagai motivasi yang tidak ada habisnya untuk bisa meraih yang lebih baik.

”Sepekan ini saya kira tidak ada waktu untuk para pemain dan tim ini untuk berleha-leha. Kerja keras harus tetap dilakukan. Kesempatan cukup panjang ini akan kami manfaatkan untuk ”menghajar” mereka dengan latihan-latihan keras. Mudah-mudahan hasilnya bisa terlihat saat menjamu Persisam (Samarinda),” tandas Suimin kembali.

Momentum Kebangkitan
Sementara itu, Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, masa jeda pertandingan yang dialami Persijap harus bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Menurutnya, dalam pertandinganpertandingan ke depan, para pemain Persijap harus bisa bermain lebih bagus lagi. Karakter permainan yang sudah mulai terlihat harus bisa ditingkatkan. Selain itu semangat bertanding para pemain diharapkan bisa terus muncul dalam setiap pertandingan. Hal ini menjadi bagian penting bagi perjuangan mereka di lapangan.

Momentum kebangkitan Persijap sejak mengalahkan Persisam, menurutnya, perlu terus dipertahankan. Hasil tersebut harus bisa dilanjutkan dalam pertandinganpertandingan selanjutnya.

”Kami kira, tim ini sudah mulai bergerak seperti yang diharapkan. Namun demikian kami juga tetap berharap kondisi ini bisa terus dipertahankan. Artinya kemenangan yang sudah bisa diraih harus bisa dilanjutkan dengan hasil-hasil bagus pada pertandingan selanjutnya,” tutur Nurjamil, Senin (1/11) petang. (dis-did/wawasandigital)
Super Liga 1912200393412470736

Posting Komentar

  1. Pertamax Ngetes..

    BalasHapus
  2. Sanx maescotz persijap2 November 2010 13.02

    uJi coba_nya kapan mas admin . . . . n lawan mna . . ?

    BalasHapus
  3. Ujicoba belum ada kabar ni... sabar ya sedulur...

    BalasHapus
  4. Pemain2 sing ngikuti seleksi timnas piye mas..admin?? Iso melu main po ora

    BalasHapus
  5. Pemain2 sing ngikuti seleksi timnas piye mas..admin?? Iso melu main po ora

    BalasHapus
  6. tiyar,,,,,,,,,2 November 2010 17.51

    kipernya tlg di evaluasi mas...................kasih ksmpatan pmain lain masalahnya kipenya maen g dgn hati.........

    BalasHapus
  7. www.persijapjepara.com2 November 2010 17.51

    MAJU TRUSSS Mbah IMIN, BJ datang ga usah diharapkan!
    wes ngrushohi gowo pemain kabur neng PERSIBA sak ki meh MBALIK!
    GHATELI...
    PERSIJAP MAJU TRUSS....

    BalasHapus
  8. sanoesi maemunah(sanomae)2 November 2010 18.35

    persijap y mbah imin,mbah imin y persijap.low ada yg mau comeback aku rasa lebih tepat amarildo sauza untuk ngisi pos tengah....tukar ma xavi pa guti gitu......bj adalah masa lalu sekarang adalah masa mbah imin.HIDUP MBAH IMIN,HIDUP PERSIJAP

    BalasHapus
  9. aku suka cara melatihmu bang imin....ga ada pemain yang santai2 meski sedang waktu jeda pertandingan..trus kasih fisik bang.biar pemain2 persijap bs bermain penuh smangat slama 90 menit....

    BalasHapus
  10. Persijapmania beraksi...
    walau panas terik matahari...
    berjuta kali persijap beraksi...
    bagiku itu langkah pasti...
    hari hari esok adalah milik kita...
    persijap jadi juara ligina...
    gegap gempita persijapmania...
    demi kejayaan tim PERSIJAP...

    persijapmania...kami slalu dukung persijap.....
    persijapmania... kami slalu dukung persijap...
    dimanapun kau berada...
    kami akan selalu ada...
    karena kami anak jepara....

    ayo persijap laskar kalinyamat...
    tunjukan taringmu...
    taklukan lawanmu...
    kami persijapmania selalu mendukungmu....
    persijap...persijap....juara

    BalasHapus
  11. yang pentimg di kandang menaaaaaaaaaaaaaaaaaaang

    BalasHapus
  12. mas kiper danang kok maene seki g spenuhe cii....yen danang g bs d andalkan kash ksempatan yang lain

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email