Loading...

Takluk 0 - 2 Atas Persema

Persema Malang berhasil memaksimalkan keuntungan bermain di kandang mereka dengan meraup 3 angka penuh kala mereka menjamu Persijap Jepara di Stadion Gajayana Malang, Rabu (13/10).

Sejak menit pertama, Persema langsung mengambil inisiatif menyerang. Peluang pertama tuan rumah diperoleh oleh penyerangnya Irfan Bachdim di menit 3. Sayang sepakan Bachdim di kotak penalti Persijap masih di atas mistar Persijap.

Persema kembali mengancam pada menit 21. Tendangan bebas Ngon Mamoun masih tipis di sisi kiri gawang Persijap yang dikawal M Yasir.

Bachdim kembali mengancam di menit 28. Melihat posisi M Yasir sedikit keluar dari sarangnya, Bachdim melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti. Beruntun masih bisa ditepis M Yasir.

Persijap sendiri hanya sesekali mengandalkan serangan balik. Tim besutan Anjar Jambore ini memanfaatkan kecepatan dari penyerangnya Gendut Dony. Sayang tak satupun membuahkan peluang berarti.

Langkah Persijap semakin sulit setelah kiper utamanya M Yasir gagal melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera kaki kanan. Danang Wihatmoko datang sebagai penggantinya di menit 40.

Persema menutup babak pertama lewat aksi Mamoun. Pada masa injury time babak pertama, Mamoun berhasil melepaskan tembakan keras yang masih bisa dimentahkan.

Dengan hasil skor kacamata di babak pertama membuat pelatih Persema, Timo Schumenan mulai panas, ia pun memasukkan Jaya Teguh Angga di babak ke dua.

Memasuki babak kedua, Robbie Gaspar tetap mengendalikan jalannya pertandingan. Kerja keras Persema akhirnya membuahkan hasil di menit ke-53. Berawal dari blunders Danang menangkap bola, striker Ngon Mamoun berhasil menyambar bola. Persema sementara unggul 1-0.

Persema kembali memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0 melalui kaki pemain asingnya, Semme Piere Patrick, di menit ke 61. Gol ini berawal dari tendangan sudut yang dilesakkan Muhamad Kamri, bola umpannya tersebut diterima Mamoun yang mengarahkan bola ke Semme. Pemain bernomor punggung 3 yang berdiri bebas itu dengan mudahnya mengarahkan bola ke gawang Persijap. Ini adalah gol ke tiga Semme di musim ini.

Skor 2-0 bertahan hingga babak ke dua usai, kemenangan ini adalah kemenangan ke dua Persema di kandang mereka musim ini, dan mengantarkan Persema berada di peringkat 4 klasemen sementara. Sementara bagi Persijap, hasil ini membuat mereka terpuruk di zona degradasi, mereka harus rela berada di peringkat 16. (irv/fjr)
Super Liga 3999662269378572414

Posting Komentar

  1. pertamax..

    laga berikutnya lawan arema...
    trs piye????

    BalasHapus
  2. butuh KEAJAIBAN!!

    kiro-kiro SUIMIN iso ta ora, nek ora paling di Demo maneh..
    nek ora, menejemen-e dibubarke.. hahaha..

    BalasHapus
  3. wes ono kemajuan maine

    BalasHapus
  4. jarene tek kalah maneh z@e dipecat?? kok ijeh ono neng kene... wkwkwkw

    BalasHapus
  5. Hualah,,
    Maine jeh welek poll,,bakal degradasi persijap??
    sok nek Neng kandang ono sing nonton po ora yo??hufft,,
    Msti ini gra2 manager angger ambil pemain blonto2,,
    Po njaluk di ganti mnagere??

    BalasHapus
  6. Dadi Ngelu endasku..

    BalasHapus
  7. Panggil AMARILDO..Cari pemain depan yg jozz..dngarlah suara fans wahai manajemen

    BalasHapus
  8. Diva dipecat prsjp semakin terpuruk. Berarti bukan kesalahan DIVA. Tapi kwalat karo guru swasta, jatah thr di rampas untk dana prsjp. ELINGO... Gru swasta itu PAHLAWAN TANPA TANDA JASA.

    BalasHapus
  9. Meskipun pelatihny dgnti,tp klo pemainy itu2 ja psti hslny sama...Lini depan yg dimiliki persijap sekarang tdk ada yg menghasilkan serangan2 yg efisien....apalgi guti n xavi....lebih baik 2orang ni dibuat jd bek aja,n strikerny dipegang evaldo aja boz....

    BalasHapus
  10. nur banaspati naro13 Oktober 2010 pukul 20.55

    percoyo wae .. ayo do percoyo .. ojo gawe gadan dw dw

    BalasHapus
  11. GUTI SAMA XAVI PERSES klu bisa di tukar tambah pak manajemen. dia gak bisa bawa bola slalu kehilangan bola . aku gak tega persijap di bantai terus - terusan. klu begini caranya aku males nonton persijap maine gak ada greget lagi sebagai kuda hitam ISL

    BalasHapus
  12. xavi ma guti lebih baik dari pada pemain lokal. nonton persijap marai darah tinggi permainannya kacau kayak pemain tarkam padahal lawan persema. pa lagi lawan tim22 besar. semoga persijap gak di degradasi

    BalasHapus
  13. maine persijap lebih jelek 70% dr permainan musim lalu..
    manajer persijap koyok telekk rak iso milih pemain..
    manajemen gak reti bal-balan dadi manajer,,,. mending pak edi manajer thn lalu diangkat lg jd manajer..
    gayane milih pemain seko portugal,spanyol tapi maine koyok kampungan.,Xavi karo Guti ng negorone kono maine antar kampung..weleh2... isin aku nnton maine ng tv mau.. diejek2 trs ma tmn2 kota lain...
    Kerja keras utk pelatih baru nnti,hrs bisa memoles pemain2 asing yg jelek itu..

    BalasHapus
  14. semoga pelatih baru bisa meracik persijap lebih baik dari sebelumnya

    BalasHapus
  15. nek Persijap degradasi mergo penguruse sing GOMBLOK, nek pengen slamet cari pemain sing kualitase apik,mahal dikit tapi ora ngecewakan. OJO CARI UNTUNG terus jalan masih panjang.....

    BalasHapus
  16. Menejemen persijap13 Oktober 2010 pukul 22.21

    Nek pemain apek mahal kok mas... Untungku sitik. Iku wae aku jek adol tiket kadaluarso, trus thr guru swasta tak gorok, tiket tak undakke, iku tujuane golek untung tak go nyadangi putu2ku.

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah kalah lagi...
    Berikutnya jd korban Arema...
    Berikutnya....?
    Berikutnya....?
    Berikutnya....?
    Berikutnya....?
    Berikutnya....?
    Berikutnya....?
    Berikutnya....?
    Berikutnya....?
    Berikutnya....?
    Berikutnya....?
    Berikutnya...... DEGRADASI.... AMIEN AMIEN AMIEN YAA ROBBAL 'ALAMIIN....

    BalasHapus
  18. kandang KALAH, tandang KALAH terus pie pak menejemen??

    ganti Pelatih masih kalah, jajal ganti manajemen wae pie? xixixix...

    BalasHapus
  19. ojo diganti tow aku,,trus ngko q kerjo opo.. anak bojoku tak pakani opo..
    berdoa wae mbek Tuhan smoga pemain2 seng elek murah iku ben iso maen apik..
    ngko bengi tak ngadake tahlilan ben persijap maine apik..

    BalasHapus
  20. Apa dengan cara begitu mendukung Persijap,,,salam buat Yamato yg mungkin bukan pendukung Persijap Sejati....

    BalasHapus
  21. [PERSIJAP JIWAKU] kekalahan di tandang itu merupakan hal yang di harus maklumi karena untuk menang kandang lawan di Indonesia itu bukan hal biasa tim2 besar pun seperti sriwijaya pun masih kalah di tandang..... tetapi melihat permainan persijap seperti kemaren saya sebagai suporter sangat kecewa dan mohon maaf saya katakan "ini bukan persijap",, tetapi kita harus memakluminya karena di samping belum adanya pelatih kepala juga tim dalam kondisi belum onfire..... yang terpenting kali ini adalah bagaimana mencari pelatih kepala yang memang benar2 bisa membawa ciri khas permainan PERSIJAP [ciri khas bukan berarti sama dengan kemaren2 tetapi kolektivitas dan kecepatan di semua lini] ...
    lawan Arema kita tak bisa berharap banyak hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan persijap....

    [note]
    pak manajemen: tolong cari solusi buat persijap agar tahun depan saya masih bisa melihat persijap di masuk dalam klasemen ISL.....
    YAMATO: fuck off...... go to my ass hole
    Banaspati: sampai MATI,,,

    BalasHapus
  22. endasku ngelu mikirno persijap kalah terus.. males yen krungu persijap kalah truus2san

    BalasHapus
  23. maju persijap....kau pasti menang,aku slalu mendukung mu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive