Loading...

Anjar : Gol Kedua Offside

Kekalahan Persijap atas Persema Malang 2-0 membuat pelatih Persijap Jepara Anjar J Widodo protes. Pihaknya menyatakan, gol kedua yang diciptakan Seme Patrick memanfaatkan umpan hasil tendangan pojok dari M Kamri dianggap offside.

Hal itu diungkapkan Anjar kepada wartawan saat gelar pres conference usai pertandingan di Stadion Gajayana Kota Malang. “Saya mengakui kekalahan. Namun, saya melihat gol kedua seharusnya wasit meniupkan peluit, karena offside” katanya santai.

Namun, kata Anjar, pihaknya tetap mengakui bahwa permainan Persema cukup bagus. “Luar biasa untuk coach Timo. Saya mengucapkan sukses untuk Persema” katanya.

Lebih lanjut Anjar mengatakan, gol-gol yang terjadi ke gawang Persijap Jepara itu murni kesalahan anak didiknya. “Saya akui, semua gol memang murni kesalahan anak-anak kami. Serangan Persema memang membuat anak-anak kewalahan,” katanya. [ain/but]
Super Liga 5287375145424649637

Posting Komentar

  1. saya kecewa bgt ama permainan persijap!!!!malu2in aja,masak kalah 2-0.....klu saya boleh ngasi saran..
    tolong tu bilangin ama pemaen2 baru untuk slalu mengikuti latihan,sekali dia absen potong gajinya,percuma pemaen d bayar mahal2 tapi maen ya jelek bgt....gimana sih beli pemaen goblok2 kayak gitu.....!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Mbah SABAR Kuncen13 Oktober 2010 22.04

    Sok nek main nok gbk tontonen dewe (managemen), aku wes ga kudu nonton, isin, kalah terus. Bayar naik prestasi turun. "RAK MAIN"

    BalasHapus
  3. Kalo udah dgolin musuh kt hruz blaz golny dunk,jgan cm protez golny....mskipun golny jdi offside persijap tetep ja g bs mnang,jdi jgan hanya menyalahkan wasit....

    BalasHapus
  4. Ojo maido wasit kang, Wong faktane ancen kalah. Maine elek babar blas, Xavi ra kuat mlayu.. Amburadul

    BalasHapus
  5. Ternyata manajemen milih pemain2 asing koyok ngene tow...welek bgt.. apik maine cah kampungku., guti palagi perez gowo bal wae rak iso...
    manejer persijap nk gak mudeng bal2an gak usah dadi manajer..q lbh suka pak edy manajer thn lalu..
    ngisin2i maen ng tv tapi wagu.. isin q diejek2 tmn2ku yg dr luar kota..gayane pemain seko portugal karo spanyol tp maine kampungan...

    BalasHapus
  6. Permainan Persijap mengecewakan, Xavi perez & guti tidak menonjol.. tidak mampu mendobrak pertahanan lawan. benar-benar memalukan

    BalasHapus
  7. PERSIJAP INI AREP MAIN BOLA, APA AREP SOTHING TELENOVELA... PEMAINYA ASINGNYA KOK MODAL TAMPAN..
    HADUH-HADUH.. G KUASA LIHAT PERSIJAP KEMARIN.. KEDEPANYA MUNGKIN JUGA...
    PERMAINAN DA HANCUR2AN....
    UDAHLAH.. CPK MIKIRIN PERSIJAP.. KERJA AJALAH...

    BalasHapus
  8. kalau pemainya tetap Guti, Javier, Gendut Doni, kasiadi yah hancur,,,,,, bagusan tarkam.

    katanya dl Diva pingin yg pemain punya skill & larinya kencang, kok ini lembek2 kayak krupuk bawang..

    salut buat Evaldo & Fery la ala... Saya suka gayamu...

    BalasHapus
  9. pemaine elek2 dol wae po kon ngamplasss males nonoton persijap mending ge kerjo

    BalasHapus
  10. sama seperti tahun lalu yaitu dibabak pertama 0-0. trus baru kebobolan dibabak 2 dg selisih 2 gol . bedanya dulu syahbani. salut buat suporter persijap yg kmene tersorot kamera di gajayana

    BalasHapus
  11. lini tengah di perbaiki. go go go persijap . pak manajemen tek rencanamu ancen gawe persijap di degradasi bok dari awal gak usah bentuk tim buang buang uang rakyat aja .

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email