Loading...

Kalah, Guti Pecah Kaca?

Sebuah Kekalahan Persijap Jepara atas Persema 2-0 tak hanya menuai protes dari sang pelatih Persijap Jepara Anjar J Widodo. Pemain asing Persijap asal Portugal Gustavo Ribeiro tampaknya juga kesal. Dia nekat melempar dan menghajar kaca pintu ruang ganti di Stadion Gajayana Kota Malang dengan botol usai pertandingan.

Kejadian tersebut sempat membuat tegang suasana penonton VIP yang akan keluar di pintu utama. Sementara di ruang pres room, kedua pelatih sedang melayani wartawan conference pers.

Kejadiannya, saat pertandingan usai, seluruh pemain Persijap menuju ruang ganti. saat Gustavo Ribeiro hendak masuk ruang ganti tiba-tiba memukulkan sebuah botol air mineral ke kaca pintu ruang ganti untuk Persijap Jepara.

Dari penelusuran di lokasi, pemain asing Persijap Jepara Gustavo itu kesal karena mendapat kartu kuning oleh wasit Ahmad Suparman di menit ke 61.

“Tak ada maksud sengaja untuk memecahkan kaca pintu, pemain kami itu hanya terpeselet dan badannya menghantam pintu kaca sampai pecah,” kata Asisten Manajer Persijap, Arif Dharmawan, yang juga Humas Persijap dengan nada membela.

"Tadi dia bilang terpeleset dan menabrak kaca tersebut hingga pecah. Kami sudah berjanji akan menggantinya," tambahnya seraya berlalu.
[ain/but/dtk]
Skuad 8678593330350775341

Posting Komentar

  1. udah goblok kemaki....sekali lg bikin kesalahan pecat aja!!!!

    BalasHapus
  2. Guti guti guti gantenge pye...?

    BalasHapus
  3. Gendon JetMan NonBlok13 Oktober 2010 23.30

    Rak usah do maido,sengakon rak duwe duit gawe jupuk pemain seng luweh apik.salahke seng bagian ngucurke modal,nek modal akeh mesti iso jupuk pemain sing luweh apik.pemain berlabel asing,tp rego pemain lokal.iso ne angger do NJEBLAK COCOTE,NYALAHKE PELATIH / PEMAIN.pelatih "diva" wes mundur,bojo nglahirke iku alasan tok! saiki sing arep mbok demo ben d pecat Sopo meneh?
    "diva" sudah g ad d persijap,permainan tetap sama g ad PERUBAHAN.G KOLEKTIF,SEMRAWUT,G ADA GREGETTE BLAS.siapa lg yg mau kalian(pendemo) suruh pecat?
    1 kata "DEDAGRASIKAH"
    jngan2 ini sekenario untuk PERSIJAP tidak mengikuti ISL musim depan,karena pemkot sudah Malas membiyai tim.tiap musim anggaran slalu berkurang dari musim sebelumnya.sehingga krisis financial membudaya di PERSIJAP.tnpa modal tentu tdk dpt termotifasi menjadi LEBIH MAJU.
    Baik & buruknya PERSIJAP tetap d hatiku,ak cuma bisa mendukung sebatas kemampuanku.saat kandang live d TV atau TiDAK,aku pasti datang di GBK,tetap byr tket msuk.bgtulah se bisa ak mendukung PERSIJAP.BERJUANGLAH UNTUK LEBIH MAJU KEDEPANNYA.bravo PERSIJAP!!!

    BalasHapus
  4. Wes tho mas PERSIJAP ki duwek e wong akeh(sumber dana kan apbd). Ora opo2 lek do maido toh mereka juga memiliki. Mbayar larang2 tp ga ono timbal balik e blas! Ora usah menang, main apik semangat ae aq wes seneng. E... Iki malah pemaine sing anarkis? Opo ora kuwalik iku mbe suporter.

    Gari pinter2e majemen mas iso golek dana luar apbd. Jane apbd kui gae duit sampingan ojo gae kerjaan utama. Nine ndue PT. Laskar Kalinyamat? Ktne jg brgerak dlm bidang properti? Tp endi? Koq malah ngrumati tiket. Malah eneng indikasi penyelewengan lg. Weleh weleh...

    Trimane nonton wes tekan ndi2 mas, tekan jakarta, malang ae tak luruk po meneh SGBK piduk, rugi no lek ga nntn langsung..

    Koyo e iki persijap wes ga mandi mbe dongo, perlu adanya usaha. Masaku suporter wes ndukung maksimal. Gari penduwurane persijap mbe pemaine iso po ga, ngimbangi suporter.

    "PERSIJAP till i die"

    BalasHapus
  5. Guti strees, wong sedela maneh arep di PECAT, wes ra iso ngegolke bal, isone nge GOL ke BOTOL.

    BalasHapus
  6. Guti sok koyo pemain berkelas wae... giring bal wae rak pecus.. gayane seko portugal.. tp uripe ng kampungan malah pinter koncoku seko kampung maine..

    BalasHapus
  7. Erlangga Kecewa14 Oktober 2010 11.59

    buat @mas Gendon JetMan NonBlok mengatakan..
    siapa bilang PERSIJAP ndak punya dana,dana melimpah lebih banyak dari musim sebelumnya yang mencapai kisaran 4 M diawal musim untuk persiapan TIM baru dan total dana PERSIJAP 8 M itu untuk modal awal saja.
    kenyataan yang ada pemain Expatriat yang punya skill bagus dan mempuni dihargai min 750.000.000,kalo PERSIJAP ngambil 4 pemain xpatriat dengan kisaran gaji 800.000.000 satu kompetisi hanya menelan dana kira kira: 3 Miliar 200 juta.ini nilai terendah bisa lebih dari itu,ditambah pemain lokal dengan kisaran gaji 100 sampai 300 juta kira kira butuh dana 6 M (dan tidak semua pemain dengan gaji segitu)ARTINYA: secara garis besar PERSIJAP Tidak kekurangan dana,PERSIJAP hanya kekurangan ORANG _ ORANG yang mampu dan benar benar LOYAL lahir batin,iklas untuk tidak mencari keuntungan dari PERSIJAP.
    inilah kenyataan pahit yang terjadi,hanya demi keuntungan pribadi orang2 yang duduk di kursi manajemen bermain sulap.trik2 jitu dipakai,dan inilah yang terjadi sedikit demi sedikit loyalitas dan rasa memiliki PERSIJAP hilang sama sekali .yang ada hanya keuntungan apa yang bisa diambil apa,pemain2 muda berbakat asli jepara DITERLANTARKAN.PERSIJAP dibiarkan merana dengan merekrut pemain dan pelatih yang tidak cocok dengan karakter persijap,hanya demi keuntungan pribadi.
    Ini momen penting kang mas semua,setidaknya 3 hasil buruk diawal ini jadi cermin untuk berbenah diri.masih ada waktu dan kesempatan koreksi dan membenahi kekurangan.
    Untuk masalah XAVI dan GUTI sudah jelas inilah kemampuan terbaik mereka,diproyeksikan jadi apapun sdh tidak munkin kalo ada orang yang beranggapan masih bisa lebih baik lagi itu adalah GILA dan SALAH BESAR.

    BalasHapus
  8. Walah pemain kyo ngono ae sek dieloni.. Pemain bal kok nyadok koco, rak salah...?
    Dong donge rak digawe conto seng apek, eh kok malah ngono emasine digedeake...
    Ngisin2i wong njeporo ae...

    BalasHapus
  9. tinggal tunggu waktu, PERSIJAP hanya terlambat panas....
    somgo kekalahan ini dapat di gantikan kemenangan untuk laga2 berikutnya!
    Guti & Xavi masih minus skill, ga tau mau ngmmng apa.. lha emang kualitas masih belum terlihat... (mboh ketok sampe kapan kuwi...)
    Manajemen kutunggu rombakan tim barumu..

    BalasHapus
  10. Mas erlangga, ulasannya top markotop...

    BalasHapus
  11. persijap pemaene dol kabeh rak wes maene elek tenan

    BalasHapus
  12. menang atau kalah aku slalu mendukungmu...
    salah kalau kita hanya mencaci para pemain maupun manaajemen..,
    justru dalam kondisi yang sedang terpuruk ini kita harus lebih memberikan semangat dan motivasi lebih kepada para pemain
    dengann semangat,kerja keras dan motivasi yang tinggi persijap pasti bisa keluar dari masa2 kritis yang sedang dialami..
    mri kita bersama2 dukung dan beri motivasi yang lebih buat persijap..

    BalasHapus
  13. SEMUA KOMENTAR BODOH.................NULIS SENDIRI DI BACA SENDIRI.MENDING DATANGI TU PAK BUPATI,BERANI GAK BILANG LANGSUNG 4 MATA.INTROPEKSI DIRI MU BUNG,DAH BENAR GK CACI MAKIMU YG SOK.KALIAN MAU DIPILIH JD MANAJER ATAU PENGURUS PERSIJAP,UNTUK BAWA PERSIJAP KE 5 BESAR.DATANG KE PENDOPO KAB BUKTIKAN OMONGANMU.TAK TUNGGU....................................................

    BalasHapus
  14. wes sak karepmu dewe iku yo dwet2mu dwe sng kanggo mbayar..

    BalasHapus
  15. guti pemain bahlul sok pinter ora iso girirng bal .mending guti di buak neng pinggir segoro di wadai karong. pak manajemen bisa liat maine pora kok di pertahankan

    BalasHapus
  16. KonyoNg.....Kie Asuhane Diva Hola holo... ondol sisan

    BalasHapus
  17. `tenang broo itu namanya pemain yg hidup semati wat persijap

    BalasHapus
  18. buat banyugeni jangan begitu ngatain stres.,,, dia menunjukan cintanya pd persijap sampai2 rela mati2an bela persijap sampai di bayar murah dia mau

    BalasHapus
  19. apapun yg terjadi.. mau ISL kek, divisi utama, 1,2,3,,,,PERSIJAP ttp tak dukung... yg penting kita suporter harus ttp loyal ke klub...!!! percaya aja PERSIJAP pasti akan menjawab keraguan kita semua...!!

    PERSIJAP never die

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email