Loading...

Sejumlah Pelatih Mendekat

Manajemen memutuskan untuk mengistirahatkan pelatih Alves Divaldo dalam jangka waktu tidak tentu. Sejumlah pelatih langsung merapat ke kubu Persijap.

Hanya, manajemen belum membeberkan nama-nama pelatih yang sudah melakukan komunikasi itu. Namun, kabarnya salah satu kandidat yang telah menghubungi manajemen Persijap adalah Suimin Diharja, mantan pelatih PSMS dan Persikabo Bogor.

Manajer umum Persijap Anwar Haryono membenarkan hal itu. Dia telah mendapat tawaran dari sejumlah pelatih yang berminat menggantikan posisi Diva. ”Sudah banyak yang menghubungi kami. Namun, sejauh ini manajemen belum memberikan jawaban,” kata Anwar Haryono.

Dia menjelaskan, manajemen belum menentukan sikap apakah akan mengambil pelatih baru atau kembali memanggil Diva untuk bekerja. Semua masih dalam pembahasan. Pihaknya menunggu hasil pembahasan di jajaran manajerial tim yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

”Saat ini, Diva tetap tercatat sebagai pelatih kepala Persijap. Hanya, statusnya memang sedang dinonaktifkan. Untuk itulah, fokus kerja manajemen sekarang adalah membahas sikap selanjutnya terhadap Diva,” ujarnya.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menambahkan, sejauh ini manajemen memang belum mengeluarkan sikap resmi setelah menonaktifkan Diva. Pihaknya juga menyatakan sejumlah nama pelatih telah merapat ke Persijap. Akan tetapi, tawaran yang disampaikan masih bersifat personal.

”Para pelatih yang menawarkan diri menjadi pengganti Diva baru sebatas pengajuan lisan kepada personal jajaran manajemen. Belum ada yang mengajukan secara resmi. Sehingga, manajemen juga belum melakukan pembahasan seputar pelatih baru,” jelas Nurjamil.
(Sundoyo Hardi - Koran SI)
Super Liga 5079080462577313548

Posting Komentar

  1. Pemecatan Diva secara dini bisa melahirkan kembali blunder bagi manajemen Persijap. beri dia kesempatan...

    Ayo Suporter... kita beri dukungan, bukan tuntutan.

    BalasHapus
  2. Ambil saja suimin diharja,,dya lbih tahu tntang karakter pemain siapa saja,,manger persijap tolong rekrut peatih suimin diharja ae,,

    BalasHapus
  3. se7 ma bang aris.....

    2 laga away malang kyknya cukup untuk kesempatan bang diva untuk menunjukan....

    tp qta jg pantau pr pelatih yg merapat untuk antisipasi klo memang bang diva harus di ganti....

    tp manajemen lbh tau apa dan siapa yg di butuhkan persijap saat ini....

    salam merah sejati...
    salam banaspati dari bumi jepara paling timur...

    BalasHapus
  4. apapun keputusan manejemen saya tetap menghargainya tapi semoga yang terbaiklah yang didapat persijap ...

    BalasHapus
  5. menejemen harus mempertibangkan masalah nilai konrak diva kalau bisa diva pertahan kan dan ambil pemain asia yang jos kualiatasnya untuk mendukung guti abil pemain korea yang jelas punya daya juang tinggi . awas kita ganti pelatih diawal musim bisa berakibat fatal toh ...klub -klub yang didukung dana yang besar sama dengan persijap tidak sukses dilaga perdana..... PERTAHANKAN DIVA SOLOSINYA CARI STRIKER DARI KOREA YANG JOOOS.

    BalasHapus
  6. Dilema di awal musim cah
    Pendapat kang aris ada bnere untuk memberi kesempatan diva,namun sayang jg klo stelah d beri kesempatan ternyata hasilnya seperti 2 pertandingan awal
    Saat ini memberi kesempatan diva or mencari platih baru sama2 gambling pa lg next match adalah 2kali away
    Sekarang tinggal keberanian manajemen dalam mengambil resiko yg disertai pemikiran logis untuk memenangkan gambling ini

    Klo menurut pendapat saya yg sok tau mending serahkan dulu tim ke Asisten pelatih mbil Cri2 platih kepala
    Rekomendasi pelatih : Peter white or Fredi mully
    hehehe

    BalasHapus
  7. sembarang sing penting persijap sukses meraih posisi 5 besar ISL.
    pelatih sapa wae sing penting sukses!
    ribut golek pelatih buat apa, yang lebih tau ya manajemen, tapi kalo bisa cari yang bener2 tau kondisi PERSIJAP saat ini... jangan jadikan kesempatan buat pelatih2 gadungan yang hanya mencari duit sesaat seperti DIVA.
    pecat dapat uang Full kontrak, enak amat!

    BalasHapus
  8. apakah kalian yakin setelah diganri AMRI persijap langsung menang????? belum tentu. beri kesempatan DIVA 2X LAGI, ITU LEBIH BAIK siapa tahu DIVA menyadari dan akhirnya mengundurkan diri... Jadi nilai kontrak tdk sampai 450
    uang 450 tdk sedikit. mengingat ddana PERSIJAP yg sangat minim

    BalasHapus
  9. kalau menurutku, jika ingin ganti pelatih mending ganti YUDI SURYATA.
    ingat, PERSIJAP dulu naik ke liga super dengan pemain yang pas2an dan waktu itu yang melatih PERSIJAP adalah YUDI SURYATA. Tlong pak management coment ni dpertimbangkan.

    BalasHapus
  10. ambil daniel roekito aj pak manajemen............

    BalasHapus
  11. sanoesi maemunah6 Oktober 2010 20.18

    sak karepmu bos,sg penting jgn rugi...diva ae dadi pelatih anjar dadi care taker,dadi suwe2 kan diva bosen ngko mulih2 dewe...karek nyangoni,gag usah byr kontrake....hidup persijap new soul,new goal...JANGAN SAMPE RUGI BIARPUN MISKIN PRESTASI

    BalasHapus
  12. yang koment disini yang jelas cinta PERSIJAP,rasa rasanya malah tidak menutup mungkin adlah orang dalam manajemen sendiri yang sengaja memunculkan polemik di kalangan suporter.
    "JANGAN SAMPE RUGI BIARPUN MISKIN PRESTASI" kepala lu peang,itu bukan semangat PERSIJAP.hanya GOLONGAN PARA PECUNDANG yang bilang itu.
    opomaneh Mr.kecewa bener2 mengecewakan komentare,makanya baca koran,jelas2 manajemen yang salah melakukan blunder begitu dan jelas alasannya adlah keuntungan yang akhirnya didapat Manajemen dan kroninya.
    kok malah manajemen yang paling tau,iya paling tau cari untung ditengah kebutuhan KLUB pada dana yang tidak sedikit.tapi celah ini dimanfaatkan pihak2 yang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan yang sebesar2nya,GILA.

    BalasHapus
  13. golek platih sing genah wae rak sah sungkan2 sing penting prsijap ora di gradasi.... meh lokal meh luar sing penting murah tapi ora murahan.... cari platih sing biso ngracik strategi koyo bangjunnn.....

    BalasHapus
  14. Buat Management, tolong usahakan management PERSIJAP diisi oleh orang2 yg bener2 bisa memanagement PERSIJAP dong, termasuk dalam hal DANA.

    Tolong orang2 management cariin SPONSOR buat persijap biar mslh DANA tidak menjadi masalah classic yg terus2an ada dalam klub kebanggaan kita tercinta ini.

    Mungkin Jepara bukanlah kota besar dimana terdapat perusahaan2 besar didalamnya, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kan klo kita dapat Mencari Sponsor Dari Luar, termasuk dari luar Jepara sehingga nantinya kita tidak hanya bergantung pada dana APBD dan hanya bergantung dari penjualan tiket sehingga permasalahan Financial Klub segera teratasi.

    Tolong bentuk TIM KHUSUS dalam kubu management yg "SPECIALIS MENCARI DANA/SPONSOR" sehingga TIM tersebut lebih FOKUS dan tidak terpecah dengan tugas2 management yang lain meningat Financial Klub sangat penting peranannya dalam perjalanan klub itu sendiri.

    Tolong cariin Dana buat PERSIJAP, dan yg lebih penting lagi jgn sampai menggunakan Dana untuk mencari keuntungan sendiri...!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email