Loading...

Danang Siap Main

Kiper andalan Persijap Danang Wihatmoko diproyeksikan tampil saat menghadapi tuan rumah Persema Malang di ajang Djarum Indonesia Super League (ISL), 13 Oktober mendatang. Ia diperkirakan sudah pulih dari cedera, karena dalam latihan beberapa waktu terakhir sudah bisa tampil cukup baik.

Hal itu dikakatakan Pelatih Kiper Persijap Arifyanto, kemarin. ’’Danang sudah bisa tampil saat melawan Persema. Kiper lain juga sudah siap semua. Pilihan kami untuk kiper lebih leluasa,’’ kata Arif, kemarin.

Danang absen di dua pertandingan awal kompetisi, yakni saat kalah 0-1 dari PSM Makassar dan imbang 1-1 menghadapi Persiba Balikapan. Ia dibekap cedera lutut saat itu. Bahkan ia beberapa kali harus absen latihan karena menjalani terapi.

Dalam latihan beberapa hari terakhir, Danang menunjukkan perkembangan pemulihan cedera yang baik, dan diyakini akan fit saat jumpa Persema. ’’Saya siap bertanding,’’ kata Danang saat berlatih kemarin.

Arifyanto menambahkan, terkait mental bertanding pemain berusia 27 tahun itu tidak ada masalah. ’’Dia sudah berpengalaman. Kesiapannya akan terus kami pantau,’’ kata dia.

Dalam dua laga beberapa waktu lalu, gawang Persijap dijaga M Yasir.

Nurul Huda
Sementara itu pelaksana tugas pelatih kepala Persijap Anjar Jambore Widodo menyatakan, ia juga kemungkinan sudah bisa menurunkan pemai sayap Nurul Huda saat bertemu Persema. Huda juga absen di dua laga awal kompetisi. ’’Cedera lutut Huda sudah mulai pulih dan dia sudah bisa berlatih seperti biasa. Saya optimistis dia bisa tampil melawan Persema,’’ katanya.

Saat latihan kemarin, Huda masuk dalam rencana taktik tim untuk sisi sayap yang selama ini belum efektif. Skema Pelatih Divaldo Alves 4-2-3-1, menempatkan Huda sebagai bek dan tak bisa bergerak total ke depan. tetapi itu baru dicoba sebelum kompetisi. Di bawah Anjar, Huda bakal mendapatkan kesempatan untuk memerankan keahliannya seperti musim lalu sebagai winger kanan.

Anjar hampir pasti mengistirahatkan gelandang asal Spanyol Francisco Javier Perez karena cedera hamstringnya belum pulih. Untuk lini tengah, ia akan menyiapkan Chanif Muhajirin.(H15-21.SM)
Skuad 842685001009418566

Posting Komentar

  1. sanoesi maemunah6 Oktober 2010 05.44

    mantap bang anjar.....jgn lupa ziarah ke mkm jeng sunan dulu sebelum ke malang,semoga di beri kemenangan.amiiien

    BalasHapus
  2. apapun yang kau lakukan yang penting membawa kemenangan bagi persijap...

    karena suporter hanya menyuport dan cenderung tak mau tau dengan alasan yang neko2 yang penting ada pemain persijap bisa main....

    entah dari persijap yunior semua atao dari oarang orang lokal ga peduli.... yang penting ada semangat ada kemampuan dan ada kemenangan

    maju persijap....
    buktikan kepada dunia bahwa the red bisa... jangan sampai seperti nasib the red inggris...

    BalasHapus
  3. persijap tunjukan kemampuanmu, pak anjar tlng persijap jadikn team yang solid. persijap tanpa bintang tapi mencetak para bintang....

    BalasHapus
  4. Mari kita berdoa bersama untuk kemenangan PERSIJAP, mungkin doa terlihat sbg sesuatu yg sederhana, tp sbnernya doa mempunyai kekuatan yg luar biasa...

    BalasHapus
  5. mari kita berdoa untuk persijap

    BalasHapus
  6. saatnya bang anjar unjuk gigi. ayo di kalahke musuhe

    BalasHapus
  7. piye iki persijape kok koyo ngene nasipe

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email