Loading...

Panas, Hanya Dapat Satu Poin

Pertandingan panas tersaji saat Persijap Jepara menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Kehadiran tiga mantan pemain Persijap yang kini berkostum Persiba turut memengaruhi situasi karena suporter merespons dengan teriakan-teriakan ketika pemain tersebut menguasai bola. Pertandingan awalnya berjalan lancar.

Pelatih Persiba Junaidi seakan ingin menekan prediksi laga bakal berjalan sensitif dengan menempatkan tiga pemainnya yang musim lalu berskotum Persijap sebagai pemain cadangan. Mereka adalah Eki Nurhakim, Donny Siregar, dan Achmad Mahrus Bahtiar.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, Persijap mencuri gol lebih dulu melalui Gendut Doni yang memenangi perebutan bola atas dengan kiper Persiba Made Wirawan. Bola melewati kepala Made dan bergulir ke gawang, 1-0. Dukungan suporter untuk Persijap langsung menghentak.

Tetapi tak lama berselang, Junaidi menarik striker Sultan Samma yang cedera dan memasukkan Eki Nurhakim. Eki yang sangat dekat dengan suporter Persijap tidak merespons ekspresi suporter.

Pada menit 36, gol balasan dari Persiba lahir ketika Dwi Joko menyerobot bola yang mestinya bisa dikuasai Danan Puspito. Dwi Joko langsung mengirim bola ke gawang yang dijaga M Yasir, 1-1.

Berubah Keras
Setelah gol itu, pertandingan berubah keras. Gelandang Persijap Yuun Sung-min yang mencoba melewati Erick Setiawan dengan mencungkil bola menggunakan tumit, dihalau lawan.

Tendangan keras Erick mengenai rusuk Yuun. Pemain asal Korsel itu langsung terjatuh dan muntah-muntah. Selang lima menit, Yuun kembali ke lapangan dan bermain normal lagi. Kedudukan tetap 1-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, permainan kedua tim sama-sama tidak berkembang.

Aksi kasar terlihat ketika kapten Persiba Mijo Dadic hendak menghalau bola lambung menggunakan kaki. Sapuan kaki kirinya mengenai rahang striker Persijap Noorhadi.

Keduanya terkapar. Dadic, bek asal Kroasia, jatuh dalam posisi tidak normal hingga cedera serius. Tulang iga kirinya bergeser dan engkelnya cedera. Pelatih Persiba Junaidi menyatakan, Dadic harus istirahat dua bulan.

Dadic pun diganti Ahmad Mahrus Bahtiar, dan Donny Siregar masuk menggantikan Kim Young-hee.

Masuknya Dony direspons suporter dengan teriakan. Pada menit 80, Donny terlibat duel dengan Enjang Rohiman dalam perebutan bola dan terjadi pelanggaran. Para pemain kedua tim terpancing. Mereka menuju ke arah Donny dan Enjang.
Pemain sayap Persijap Danan Puspito pun datang dan entah apa yang dilakukannya, menyebabkan Donny Siregar terjatuh. Wasit memberi kartu kuning Danan. Saat laga berakhir, semua pemain dari kedua tim tidak lagi tegang. Mereka saling berangkulan. (H15,J4-41)
Super Liga 1775663091404463819

Posting Komentar

  1. aye pertama cuy,,,,,


    hidup diva !!! hidup guti !!! ayo buang dua orang ini !!!!

    BalasHapus
  2. Jika prsjap trz dgn performa kyk gtu lgi.ini brrt ksalhan stratgi yg d terapkn tdk brfungsi spnuhnya.lebih baik ganti sja diva!mhon manajemn sgra brtndak cpt!!!

    BalasHapus
  3. SELAMAT DATANG DIVISI UTAMA...KAMI SEGERA DATANG

    BalasHapus
  4. jangan sampe turun divisi, turun divisi diva harus mati

    BalasHapus
  5. hidup GUTI hidup DIVA....hidup PERES...
    DIVA, GUTI dan PERES.... DIKUBUR HIDUP-HIDP AJA

    BalasHapus
  6. majulah persijapku, mainlah dengan sportif, jangan ada anarki dalam club kita., persijap harus menang dalam kompetisi ISL, kami warga jepara menunggumu.,,

    BalasHapus
  7. masing2 introkpeksi, apa yang kurang dari tim ini. ayo bangkitlah PERSIJAP KU.

    BalasHapus
  8. betul mas fery n jack intropeksi sampai kita udah di divisi utama,mari kita tunggu bersama semoga cita2 kita ke divisi utama terwujud

    BalasHapus
  9. Selamat ya Diva dg rekor baru. 1= laga pembuka yg biasanya menang, oleh diva malah kalah. 2= sjarah pertmuan dg Persiba yg biasa kandang tak pernah kalah bhkn menang telak, mlah jd kalah oleh diva.

    Djancok..

    BalasHapus
  10. lihat 2 laga away lagi, kalo msh sama, diva wajib dicomot.. gitu kok ditarget 5 besar.. kalo dr bawah sih mungkin..

    BalasHapus
  11. Qta smua jgn trlalu psimis dlu!justru prsjap jgn nympe trun divisi to ya!hrz berkiprah d kompts ISL.Dan untk mslh plth prsjap memang hrz d gnti aja!kshan publik jpra yg rela mnntn tim kbanggaannya klah!aplgi tiket msuk SGBK Jepara naik!!!ayo pak Anwar Haryono cpt brtndak Tegas.

    BalasHapus
  12. Fanatic Spectator30 September 2010 12.44

    Maka selanjutnya PSIS menyambut dng kalimat mesra:
    ..."SELAMAT DATANG DI DEVISI UTAMA PERSIJAPKU"...

    Pulangkan saja GUTI sm DIVA!!!

    BalasHapus
  13. Selamat menempuh jlan ke divisi utama persijapQ,,
    pemain+Pelatih ko portugal ncen dancok kabeh,,hola holo,,managemen wani buak wong loro iku to ora??

    BalasHapus
  14. Apkh anda stju pra komntr smua jika d skuad prsjap mndatngkn pmain(martin zada,alexndr robinson,marcio sauza)gmn kwan2 fanatik prsjap??

    BalasHapus
  15. NAISBNYA THE RED INDONESIA = THE RED INGGRIS.. ATAUKAH AKAN SAMA DENGAN PERSITARA TAHUN LALU?? PEMBENAHAN YANG TERLAMBAT???

    BalasHapus
  16. kok moco blod e yg ini koyo mco narative text....cma bs bayangke tok,,,

    sek elek guangi

    kehancuranya kan sdh terlht saat vs persiku kudus

    BalasHapus
  17. diva jancok.......... guti + perez jancok...........

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email