Loading...

Kecewa, Penonton Lempari Bench

Pertandingan tensi tinggi antara Persijap Jepara versus Persiba Balikpapan dalam lanjutan Djarum ISL berakhir imbang 1-1, Rabu (29/9) petang. Gol Persijap dilesakkan Gendut Doni menit ke 15 dan dibalas Dwi Joko Prihatin di menit ke 31. Hasil imbang ini membuat Persijapmania tak puas dengan kinerja pelatih Divaldo Alves dan kinerja tim.

Mereka menilai, pelatih asal Portugal tersebut tidak bisa meracik tim dengan skema bakunya dan yang berakibat fatal. Dua kali laga kandang, Evaldo cs hanya meraih hasil satu poin. Di laga awal, Laskar Kalinyamat tidak memetik satu poin pun setelah kandas 0-1 dari PSM Makassar. "Kami jujur saya sangat kecewa dengan hasil imbang di kandang ini. Tuntutan kami, pelatih harus mundur dan manajeman untuk evaluasi total. Jika di evaluasi Diva tidak mundur, kami akan menggelar aksi serupa dan tuntutan mundur jalan terus," tegas H Saadi tokoh suporter Banaspati.

Usai laga, ribuan Persijapmania melempari bench kursi pemain karena ketidakpuasan performa Laskar Kalinyamat saat bermain kandang. Teriakan-teriakan bernada keras menggema 15 menit terakhir pertandingan. Diva mundur..Diva mundur..Diva mundur. Lantunan lagu yang biasanya untuk memotivasi pemain berubah 180 derajat dengan menghujat pelatih berusia 32 tahun tersebut.

Kapolres Jepara AKBP Kamdani didampingi Kabag Ops Kompol Maeso Sugriwo mengatakan, polisi melalui intel sudah mengendus akan terjadi sedikit aksi dari suporter usai laga sehingga langkah antisipasi pun sudah disiapkannya dengan memfokuskan pengamanan di stadion.

"Kami sudah dapat informasi itu. Jika kalah atau seri, suporter akan beraksi menuntut pelatih mundur. Fokus personel di stadion seusai stadion. Alhamdulillah, suporter Persijap bersikap dewasa dan tidak ada kerusuhan. Hanya sebatas menyampaikan pendapat itu kami maklumi," tegas Kabag Ops di tengah suporter Banaspati yang mendemo Diva di depan stadion.

(Muhammadun Sanomae, Budi Cahyono/CN14)
Supporter 8471458412198790578

Posting Komentar

  1. hidup diva !!! hidup dipecat !!!




    aye pertamax cuy....

    BalasHapus
  2. NASI SUDAH MENJADI BUBUR,PERSIJAP TELAH TERKUBUR...TAK ADA TONTONAN MENGHIBUR...PRESTASI AKAN MUNDUR,SEMOGA TIDAK TERGUSUR...KE DIVISI UTAMA TARGET NGAWUR,RAK ONO SG NONTON MANAJEMEN HANCUR...DARIPADA PUSING MENDING TIDUR,MIKIR PERSIJAP MAKIN HANCUR

    BalasHapus
  3. Ambil bambang nurdiansyah!

    BalasHapus
  4. Tidak perlu rusuh, bersikap dewasa..

    BalasHapus
  5. ganti pelatih saja, tdak perlu dari luar dari dalam negeri tdk pa2 yang penting dia baik dalam kepelatihannya dan mempunyai jam terbang tinggi, misalkan bambang nurdiansyah dia jga banyak menemukan talenta2 muda yang berbakat

    BalasHapus
  6. Kalah menang biasa,tapi kalo seperti ini target ngawur namanya.ganti pelatih,guti & javier hengkang dari persijap,manajemen yang tidak loyal dan cari untung sendiri dipecat,panpel harus diganti yang lebih profesional dan kredibel jangan cuma menang di kumis aja.
    Kalo MERAHMU masih seperti MERAHKU bukan MERAH ABAL2,CAMKAN....!!! jangan TUTUP MATA DAN TELINGA INI adalah TINDAKAN MAL PRAKTEK dari PELATIH & MANAJEMEN.

    BalasHapus
  7. dengan kejadian seperti ini dan manajemen masih tidak merespon dan lambat mengambil sikap dan tindakan,jelas kalo MANAJEMEN termasuk juga PANPEL adalah kumpulan orang MUNAFIK, BAJINGAN, dan PENGHIANAT.MANAJEMEN PERSIJAP adlah kumpulan orang2 SOMBONG dan EGOIS,BUTA MATA BUTA HATI,TULI TELINGA TULI NURANI.Oyoo kawan2 PERSIJAP MANIA kita canangkan AKSI GANYANG MANAJEMEN PERSIJAP jika TUNTUTAN para pencinta PERSIJAP di ABAIKAN.....!!!!

    BalasHapus
  8. GUTI dan JAVIER jelas bukan pemain bola BERKELAS,dibandingkan pemain LOKAL masih kalah GREGET.
    mending ALEX ROBINSON ato MARTIM ZADA untuk gelandang,VILALBA ato MARCIO ZAUSA jauh lebih berkelas ketimbang GUTI.inilah kalo BELI KUCING dalam KARUNG,ANWAR HARYONO kena tipu mentah2.
    "DIVA,GUTI,JAVIER adalah MALPRAKTEK....."

    BalasHapus
  9. NAISBNYA THE RED INDONESIA = THE RED INGGRIS.. ATAUKAH AKAN SAMA DENGAN PERSITARA TAHUN LALU?? PEMBENAHAN YANG TERLAMBAT???

    BalasHapus
  10. ini sebenar nya target nya apa?????????????
    5 BESAR
    ATU
    TARGETKAN DEGRADASI........

    saya melihat persijap sekarang ini g pantes di ISL melainkan di LIGA KAMPUNG KELAS DESO.................


    diva wajib mundur.........

    BalasHapus
  11. Anwar haryono pengurus bulutangkis ngurusi bal2an,isane ngundakake tiket,nomeri tribun,mbakul pemain asing

    BalasHapus
  12. pecaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email